Home » , » Ada Musuh Utama The Incredible Hulk di Avengers: Age of Ultron?

Ada Musuh Utama The Incredible Hulk di Avengers: Age of Ultron?

Written By Admin on Wednesday 31 December 2014 | 18:52


Referensi adanya sekuel The Incredible Hulk memang tidak ditampilkan dalam film The Avengers. Namun, Marvel Studios diyakini tengah mempertimbangkan untuk membawa musuh utama sang raksasa hijau, The Abomination ke layar Avengers: Age of Ultron.

Dalam sebuah wawancara dengan laman Crave Online, aktor Tim Roth yang memerankan Emil Blonsky alias Abomination di The Incredible Hulk, ditanya apakah ada kemungkinan ia akan kembali sebagai karakter tersebut.


Diutarakan oleh Roth, "Mereka akan melakukannya. Mereka melakukan itu. Mereka telah memikirkannya, di `The Avengers 2` atau yang lainnya."

Ditambahkan juga, "Ada film yang bisa kami lakukan untuk itu pada satu titik, tapi ketika jalannya kembali. Saya rasa itu hanya seperti sedang menyapu di bawah karpet. Itu akan lucu."


Jika dilihat kembali, tak satu pun pemain film The Incredible Hulk yang telah bergabung sebagai tokoh `Marvel Cinematic Universe` yang lebih luas sejak film tersebut dirilis.

Namun, ada seorang karakter bernama Mayor Glenn Talbot yang muncul dalam Agents of S.H.I.E.L.D dan memiliki koneksi dengan Jenderal Thunderbolt Ross di film The Incredible Hulk.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment