Home » , » Ant-Man dan Musuh Utama Tampil Bareng di Promo Film Terbaru

Ant-Man dan Musuh Utama Tampil Bareng di Promo Film Terbaru

Written By Admin on Wednesday 31 December 2014 | 18:53


Film superhero Ant-Man masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan mengeluarkan trailer. Namun belakangan ini, Marvel Studios meluncurkan sebuah desain promo terbaru.

Desain yang dimunculkan secara online itu, tak hanya menampilkan gambar Ant-Man. Namun terdapat juga musuh utamanya yang memiliki julukan Yellowjacket.


Diketahui, desain perdana Yellowjacket tersebut, muncul pertama kali di situs Aykyoyd & Sons, sebuah perusahaan lisensi karakter Inggris. Bentuk musuh Ant-Man versi film itu memang sudah lama membuat para penggemar penasaran.

Gambar terbaru Yellowjacket ini, sangat mirip dengan sebuah foto yang sempat bocor melalui Twitter beberapa waktu lalu. Namun, benar tidaknya foto tersebut merupakan musuh besar Ant-Man, masih menjadi misteri hingga sekarang.


Sutradara Peyton Reed sendiri telah menyelesaikan proses pengambilan gambar Ant-Man pada 6 Desember 2014 lalu. Karakter utama dalam Ant-Man versi film adalah Scott Lang, mantan penjahat yang mencuri dan mengenakan kostum Ant-Man, hingga pada akhirnya diminta pemiliknya, Hank Pym untuk menyelamatkan dunia.

Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.


Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment