Home » , » Film Unbroken Raih Kesuksesan di Hari Natal

Film Unbroken Raih Kesuksesan di Hari Natal

Written By Admin on Tuesday 30 December 2014 | 08:16


Di penghujung tahun 2014 yang bertepatan juga dengan Hari Natal, Angelina Jolie mendapat kehormatan berlipat. Bagaimana tidak, di hari itu ia merilis film kedua yang ia sutradarai berjudul Unbroken. Dan film tersebut langsung mendapat prestasi dengan gelar 'Salah Satu Film Natal Terbaik Sepanjang Masa'.

Bukan tanpa alasan. Di hari Natal saja, Unbroken sukses mengumpulkan hingga 15,6 juta dolar AS. Dan dengan angka tersebut, Unbroken masuk kedalam tiga besar Film Natal Terbaik Sepanjang Masa. Di urutan pertamanya ada Sherlock Holmes (2009) dengan 24,6 juta dolar AS. Sedangkan di posisi kedua ada Les Miserables (2012) dengan 18,1 juta dolar AS. Dan Angie bersama Unbroken-nya, ada di posisi ketiga.
 
Bagi yang belum tahu, Unbroken adalah film bergenre biography drama sport. Setelah kecelakaan pesawat jarak dekat yang sangat fatal dalam Perang Dunia II, Louis Zamperini, seorang atlet Olimpiade, terpaksa harus terombang ambing di lautan hanya dengan sebuah rakit. Selama 47 hari, ia bersama dua rekannya tak tentu arah, sampai akhirnya ia tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan dinyatakan sebagai tahanan perang.
 
Dari storyline-nya saja, Anda pasti sudah menebak kalau film ini akan menjadi film yang sangat kuat dan dramatis. Apalagi, Unbroken diangkat berdasarkan kisah nyata.
 
Kembali ke Film Natal Terbaik Sepanjang Masa, di belakang Unbroken ada beberapa film lainnya seperti Into the Woods dengan 15 juta dolar AS, The Hobbit: The Battle of the Five Armies dengan 13,1 juta dolar AS, dan Night at the Museum: Secret of the Tomb dengan 7,4 juta dolar AS.

0 comments:

Post a Comment