Home » , » Penampilan Ian McKellen sebagai Sherlock Holmes di Film Terbarunya

Penampilan Ian McKellen sebagai Sherlock Holmes di Film Terbarunya

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:42


Ian McKellen diketahui akan memerankan sosok Sherlock Holmes yang sudah lanjut usia di film terbarunya yang berjudul Mr. Holmes. Melalui akun Twitternya, Ian memposting sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian detektif khas Sherlock Holmes.

Dengan latar belakang yang gelap, Ian tampil dengan ekspresi wajah yang 'datar' lengkap dengan pakaian dan topi yang serba hitam. Tidak ada perubahan fisik yang berarti dari Ian untuk menjadi Holmes yang sudah lanjut usia, mengingat pemeran Magneto di film X-Men ini juga sudah memiliki umur yang cukup matang.

"Lebih dari 70 aktor sudah memerankan Sherlock Holmes. Sekarang usianya sudah 93 tahun dan kini menjadi giliran saya. #MrHolmes," tulis Ian di akun Twitternya.

Menurut berita yang dilansir Aceshowbiz, film yang sebelumnya diberi judul A Slight Trick of the Mind mengisahkan tentang Sherlock Holmes yang sudah pensiun, namun masih dihantui oleh kasus yang belum terpecahkan 50 tahun yang lalu. Dia hanya punya petunjuk tentang sosok suami pemarah, yang memiliki ikatan unik dengan seorang istri yang kondisinya tidak stabil. Tanpa rekan setianya, Watson, Holmes akan menghadapi kasus terberat sepanjang hidupnya.

Film yang disutradarai oleh Bill Condon ini nantinya juga akan dibintangi oleh Laura Linney, dan dipersiapkan untuk dirilis pada tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment