Home » , » Ekspresi Sutradara Fast & Furious 7 Usai Merampungkan Proses Syutingnya

Ekspresi Sutradara Fast & Furious 7 Usai Merampungkan Proses Syutingnya

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:47


Perjalanan panjang dan emosional dari produksi film Fast & Furious 7 kini sudah mencapai puncaknya. Kemarin (10/7), film di bawah arahan James Wan tersebut telah merampungkan proses syutingnya. Tanggal diatas merupakan H-1 dari tanggal pertama yang ditetapkan Fast & Furious 7 untuk rilis, sebelum terjadi perubahan.

Hal ini diumumkan oleh sang sutradara melalui akun Facebook resminya disertai unggahan foto adegan Dominic Toretto (Vin Diesel), yang tengah duduk di atas pembatas jalan. Badannya membungkuk, tangan kanannya diperban dengan menggenggam sebuah kalung.

"Kami berhasil! Hari ini kami menyelesaikan adegan terakhir untuk Fast & Furious 7. Kami ingin mengambil momen ini untuk mengungkapkan rasa syukur kami atas dukungan kalian. Kekuatan cinta dari kalian sepanjang perjalanan inilah yang membuat kami sampai di sini," tulis sutradara kelahiran Malaysia tersebut.

Ia pun melanjutkan, "Keluarga Fast ini telah bersama-sama selama hampir 15 tahun dan sudah banyak hal yang berkembang dalam kurun waktu itu. Dari awal, Vin adalah pemimpin kami yang punya banyak kepedulian terhadap apa yang baik untuk Fast. Saat produksi terhenti, Vin pula yang mengumpulkan kami kembali bersama-sama untuk bangkit,".

Seperti sudah diketahui, Fast & Furious 7 dirundung duka ditengah proses syutingnya lantaran kepergian sang aktor utama, Paul Walker, pada November 2013. Film ini kemudian absen selama 4 bulan. Karena banyak adegan yang belum diselesaikan Paul, Caleb dan Cody Walker (adik Paul) pun dilibatkan dalam proses syuting film ini untuk membantu menuntaskannya.

Fast & Furious 7 dijadwalkan rilis pada 3 April 2015 di bioskop-bioskop AS.

0 comments:

Post a Comment