Home » , » Robby Ertanto Akan Membuat Film tentang Klub Liverpool

Robby Ertanto Akan Membuat Film tentang Klub Liverpool

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:15


Usai menggarap film omnibus Dilema (2012), Robby Ertanto diketahui akan menggarap layar lebar terbaru tentang sepakbola. Robby memiliki rencana untuk membuat film tentang klub sepakbola asal Inggris, Liverpool.

Ide pembuatan film tersebut diakui Robby berawal dari iseng dan kecintaannya terhadap klub Liverpool. Namun keisengannya itu berbuah hasil dan sudah memiliki rencana pergi ke Liverpool, Inggris untuk proses syuting.

"Saya ini Big Reds banget (fans Liverpool) dan pengen sekali buat film tentang Liverpool. Saya coba iseng-iseng aja bikin dan coba kirim ke Liverpool Indonesia, dan dari Indonesia coba ke Liverpool UK. Usaha saya ternyata berbuah hasil, bulan Juni ini saya akan menuju kesana untuk merealisasikan itu," Ucap Roby Ertanto saat menghadiri Workshop XXI Short Film Festival di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Selatan.

Bagi Robby, tak ada yang mustahil untuk mengejar mimpi. Hal itulah yang coba ia sampaikan kepada para pencinta film muda melalui ajang workshop XXI Short Film Festival 2013.

"Menurut saya nggak ada yang nggak mungkin. Coba aja terus," tegasnya.

Sutradara berambut gondrong ini masih belum bisa bercerita banyak mengenai proyek terbarunya tersebut lantaran masih dalam tahap awal. Sepertinya ini akan menjadi kabar baik bagi perfilman Indonesia khususnya para penggemar berat Liverpool.

0 comments:

Post a Comment