Home » , » Jennifer Lawrence Tampil Anggun di Foto Terbaru The Hunger Games: Catching Fire

Jennifer Lawrence Tampil Anggun di Foto Terbaru The Hunger Games: Catching Fire

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:17


Setelah merilis beberapa foto pemainnya, film The Hunger Games: Catching Fire akhirnya mempublikasikan salah satu tokoh pentingnya yaitu Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Sebelumnya pihak rumah produksi telah merilis foto dari karakter Hatmitch Abernathy (Woody Harrelson), Cinna (Lenny Kravitz), Effie (Elizabeth Banks) dan Caesar (Stanley Tucci).

Penampilan Jennifer Lawrence di foto terbaru Cacthing Fire benar-benar luar biasa. Lawrence yang baru saja menyabet status Aktris Terbaik dalam Oscar tahun ini tampil anggun dengan gaun putih berdetail cantik.

Riasan khas pada wajah Lawrence pun terlihat pas sehingga membuat bintang Silver Linings Playbook (2013) ini nampak cantik.

The Hunger Games: Catching Fire kali ini akan kembali menceritakan kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang kembali ke Distrik 12, usai memenangkan pertandingan Hunger Games ke-74.

Kemenangan tersebut akan menjadi awal petualangan baru bagi Katniss dan Peeta yang harus melakukan tur keliling 11 distrik lain, sebagai salah satu tugas pemenang The Hunger Games. Nantinya akan ada juga pertandingan Hunger Games ke-75 yang disebut The Quarter Quell.

Dibawah arahan sutradara Francis Lawrence, film kedua The Hunger Games (2012) ini direncanakan tayang di bioskop pada 22 November 2013.

0 comments:

Post a Comment