Home » , » Film Criminal Resmi Menggandeng Kevin Costner Sebagai Pemeran Utamanya

Film Criminal Resmi Menggandeng Kevin Costner Sebagai Pemeran Utamanya

Written By Admin on Thursday 19 June 2014 | 23:02


Kevin Costner akan menyalurkan sisi liarnya dalam film SciFi thriller terbaru berjudul Criminal. Dilaporkan melalui Aceshowbiz, aktor 59 tahun tersebut sedang dalam negosiasi untuk memainkan peran utama di sana.

Jika perbincangan Costner dengan Campbell Grobman dan Millennium Films selaku rumah produksi berlangsung baik, maka ia akan membawakan peran sebagai penjahat ulung berbahaya. Ia mendapati dirinya di wilayah asing. Dan disaat itulah otaknya ditanamkan tentang rahasia, kenangan, dan juga keterampilan dari seorang agen CIA yang sudah tewas. Ia pun diharapkan mampu menyelesaikan misi tersebut.

Keterlibatan Costner di film Criminal ini akan mempertemukannya dengan sutradara The Iceman (2012), Ariel Vromen. Douglas Cook dan David Weisberg juga sudah tercatat akan mengerjakan naskah film Criminal.

Mengingat predikat Costner sebagai aktor yang sudah sangat mumpuni, tentunya Criminal akan menjadi film yang patut dinantikan pula. Diulas kembali, tahun lalu Costner pernah bermain sebagai ayah dari Superman, Jonathan Kent, dalam Man of Steel. Diikuti dengan thriller action, Jack Ryan: Shadow Recruit (2014), dan 3 Days to Kill. Untuk proyek Costner selanjutnya, ada Black and White dan McFarland.

Sementara Criminal, saat ini masih dalam tahap pra produksi dan pengembangan. Jadwal produksi maupun perilisan film ini pun belum ditentukan.

0 comments:

Post a Comment