Home » , » Ini Dia Aksi Jamie Dornan di Film Fifty Shades of Grey

Ini Dia Aksi Jamie Dornan di Film Fifty Shades of Grey

Written By Admin on Thursday 19 June 2014 | 23:04


Foto adegan perdana film Fifty Shades of Grey resmi diperkenalkan. Dari foto tersebut terlihat aktor Jamie Dornan yang sedang duduk dibelakang kemudi mobil.

Sebelumnya, film ini memang telah merilis poster dengan menampilkan Jamie Dornan dari belakang yang sedang menggunakan pakian tuxedo. Namun pada foto terbaru kali ini seolah lebih menunjukan lagi kedalaman akting Jamie sebagai Christian Grey.

Pada foto tersebut terlihat Dornan yang duduk dibelakang kemudi mobil sambil menggenakan jaket kulit berwarna hitam seakan sedang memantau seseorang dari dalam. Gambar ini sengaja dirilis untuk menghormati ulang tahun karakter Grey pada tanggal 18 Juni.

"Selamat ulang tahun Christian Grey. #FiftyShades," tulis caption dari foto tersebut.

Fifty Shades of Grey merupakan film yang didaptasi dari novel karya E.L James dengan judul yang sama. Adapula beberapa pemain yang telah dipastikan terlibat di film ini seperti Dakta Johnson sebagai wanita idaman Grey bernama Anastasia Steele. Lukas Grimes, Eloise Mumford, Rita Ora dan suami dari sang sutradara Sam Taylor Wood yakni Aaron Taylor Johnson yang juga menjadi salah satu pemainnya.

0 comments:

Post a Comment