Home » , » Transformers 5, G.I. Joe 3 dan Star Trek 3 Siap Rilis di Tahun 2016

Transformers 5, G.I. Joe 3 dan Star Trek 3 Siap Rilis di Tahun 2016

Written By Admin on Tuesday 24 June 2014 | 20:31


Pihak Paramount Pictures telah mengumumkan jadwal rilis film terbarunya untuk tahun 2016. Bertepatan dengan ajang CineEurope di Spanyol, Paramount Pictures mengkonfirmasi kalau Transformers 5, G.I. Joe 3 dan Star Trek 3 akan mulai ditayangkan di bioskop pada tahun 2016.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Michael Bay telah dibidik untuk menggarap seri kelima Transformers, Jon M. Chu kembali di kursi sutradara untuk seri ketiga G.I. Joe dan Roberto Orci sudah resmi ditunjuk untuk berada di belakang kamera Star Trek 3.

Selain ketiga film tersebut, ada beberapa layar lebar lain yang juga siap diperkenalkan 2 tahun lagi antara lain, Paranormal Activity 5, versi baru Ben-Hur, Beverly Hills Cop IV dan Hansel and Gretel: Witch Hunters 2. Sedangkan untuk tahun 2015, Paramount Pictures sudah mempersiapkan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water, Hot Tub Time Machine 2, The Gambler, Project Alamanac, Terminator: Genesis, Friday the 13th 3D, dan Mission Impossible V.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat pihak studio juga akan merilis beberapa film unggulan mereka antara lain Tranformers: Age of Extinction, Hercules, dan Teenage Mutant Ninja Turtles. Cuplikan singkat dari ketiga film itu dipaparkan secara gamblang di ajang CineEurope.

Seakan tidak mau kalah bersaing dengan Paramount Pictures di CineEurope, pihak Disney memamerkan video singkat J.J. Abrams di Abu Dhabi tentang proses produksi Star Wars Episode 7, aksi Kevin Feige di Avengers: Age of Ultron dan sesi wawancara sutradara Peyton Reed perihal film Ant-Man.

Film Cinderella, Into the Woods, Inside Out dan Guardians of the Galaxy juga ikut serta dipaparkan oleh Disney di CineEurope. Namun sayang, hingga saat ini masih belum ada deskripsi yang lebih jelas tentang penayangan cuplikan dari film-film tersebut.

0 comments:

Post a Comment