Home » , » Inilah Rupa Robert Pattinson dalam The Rover

Inilah Rupa Robert Pattinson dalam The Rover

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:19


Penegasan transformasi karakter sang aktor Twilight (2008), Robert Pattinson, memang sangat jelas terlihat. Hal tersebut diketahui dari salah satu foto Pattinson yang tengah menjalani syuting The Rover di Australia.

Di dalam foto tersebut, Pattinson berubah dari image vampir dingin yang menakjubkan menjadi sosok pria jorok dan urakan. Penampilannya sangat mendukung perannya sebagai seorang berandalan yang tidak terurus.

"Sangat menonjolkan sisi kehidupan barat." tutur Pattinson seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Film ini sangat menarik, sangat hidup. Saya nggak bisa jelasin secara rinci, tapi begini, film ini akan mengisahkan bagaimana banyaknya luka dan derita yang dunia berikan padamu hingga kamu sudah muak, namun kamu harus berusaha sebelum cintamu mati secara kejam. Begitu mungkin, ya." ujar aktor The Twilight Saga tersebut.

The Rover yang mengisahkan tentang seorang pria yang pergi ke Australia untuk mengejar pencuri mobilnya ini, berada dibawah asuhan David Michod sebagai sutradara dan penulis. Adapun film ini turut dimeriahkan oleh Scoot McNairy, Samuel F. Lee Anthony Hayes, dan aktor Lawless (2012), Guy Pearce.

0 comments:

Post a Comment