Home » , » Rachel Weisz: Saya Ingin Jadi Musuh James Bond

Rachel Weisz: Saya Ingin Jadi Musuh James Bond

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:21


Bukan film James Bond namanya bila tidak penuh kejutan. Dan salah satu kejutan itu mengungkapkan keinginan dari aktris Oz: The Great and Powerful (2013), Rachel Weisz, untuk membintangi film tersebut.

Dalam sebuah wawancara, istri dari Daniel Craig ini menyatakan ingin berperan sebagai musuh dari Bond, yang mana diperankan oleh Craig. "Mau banget!" ujar Weisz pada Esquire. "Saya nggak mungkin bilang nggak dalam hal ini." tambahnya dengan sangat antusias.

Ketika ditanyai, mengapa ia tidak mendiskusikan hal tersebut dengan sang suami, aktris yang melambung namanya melalui The Mummy (1999) ini, mengaku tidak adil bagi anak-anaknya.

"Banyak sekali orang yang terlibat, dan anak-anak juga tentunya akan semakin dewasa. Mereka kan tidak memilih kita untuk jadi orang tua mereka, dan menurut saya nggak adil kami sebagai orang tua akan terlalu sibuk membicarakan hal pekerjaan seperti ini." jelas aktris yang berulang tahun ke 43 pada hari ini, 7 Maret 2013.

Aksi Weisz yang paling dekat akan bisa terlihat dalam film Oz the Great and Powerful yang akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2013. Untuk perannya sebagai Evanora di film garapan sutradara Sam Raimi ini Weisz pun memiliki komentar tersendiri.

"Sering kali ada tawaran film-film besar namun saya kurang tertarik. Saya agak pemilih, tapi film Oz the Great and Powerful adalah satu yang saya mau. Aku sangat ingin terlibat di film ini," tutup aktris yang juga terlibat dalam The Bourne Legacy (2012) tersebut.

Bagaimana menurut Anda, apakah menarik bila Rachel Weisz terlibat dalam serial 007 dengan perannya sebagai musuh dari James Bond?

0 comments:

Post a Comment