Home » , » Rencana Sekuel dari Oz the Great and Powerful?

Rencana Sekuel dari Oz the Great and Powerful?

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:24


Oz the Great and Powerful nampaknya sudah memiliki kepastian akan film sekuelnya. Kabar menggembirakan tersebut datang dari pihak studio, Disney, yang melaporkan melalui Variety. Meskipun ketika dimintai keterangan secara resmi, Disney masih bungkam.

Film yang mengangkat para bintang ternama seperti, James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz, dan Michelle Williams ini diekspektasikan mampu mencapai angka 80 sampai 90 juta dollar AS pada pembukaannya minggu ini.

Di tempat lain, penulis The Whole Nine Yards (2000), Mitchell Kapner, juga merupakan penulis dari Oz the Great and Powerful. Pada film pertama Oz, Kapner bekerja sama dengan David Lindsay-Abaire. Sementara pada film sekuelnya, hanya Kapner yang dikabarkan akan kembali menulis untuk film arahan Sam Raimi tersebut.

Setelah terlibat di film pertamanya, Joe Roth juga dipastikan akan kembali memproduseri sekuel film ini. Tak hanya itu, tokoh penyihir sirkus, Oscar Diggs, akan tetap diperankan oleh aktor Spring Breakers (2012), James Franco.

Sekuel film tersebut diceritakan untuk lebih fokus dalam kelanjutan petualangan dari Oscar Diggs sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment