Home » , » Sam Mendes Tidak Akan Sutradarai Film James Bond Berikutnya

Sam Mendes Tidak Akan Sutradarai Film James Bond Berikutnya

Written By Admin on Saturday 9 March 2013 | 02:25


Setelah sukses menggarap Skyfall (2012), Sam Mendes diketahui tidak akan menyutradarai film James Bond berikutnya. Sam terpaksa menolak tawaran produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, untuk kembali menggarap film James Bond ke 24, lantaran sudah memiliki keterikatan kontrak dengan proyek lain.

Skyfall yang dibintangi oleh Daniel Craig, Judi Dench, Javier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes, dan Naomie Harris ini, menceritakan tentang ujian loyalitas sosok James Bond terhadap atasannya yang bernama M, dimana masa lalunya mulai kembali dan mencoba memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman tersebut.

"Menyutradarai film Skyfall sudah menjadi pengalaman terbaik saya selama ini. Tapi saya punya proyek teater dan komitmen lain termasuk produksi Charlie and the Chocolate Factory and King Lear, yang membutuhkan perhatian ekstra untuk tahun kedepan dan berikutnya," ujar Sam Mendes yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Sangat sulit rasanya untuk menolak tawaran baik Michael dan Barbara untuk menggarap film James Bond berikutnya. Sungguh saya merasa terhormat bisa masuk ke dalam keluarga besar Bond. Saya berharap saya masih punya kesempatan kembali ke film Bond kedepannya," tambahnya.

Seperti diketahui sejak dirilis pada bulan November 2012, Skyfall telah berhasil meraup keuntungan total sebanyak 1,1 miliar dollar AS dan mencatatkan diri sebagai film tersukses Sony Pictures, film berpenghasilan tertinggi kedua di tahun 2012 dan layar lebar ketujuh dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

Melihat torehan yang fantastis itu, kira-kira siapa yang pantas untuk menggantikan posisi Sam Mendes sebagai sutradara di film James Bond berikutnya?

0 comments:

Post a Comment