Home » , » Kate Winslet Anggota Baru Film Divergent

Kate Winslet Anggota Baru Film Divergent

Written By Admin on Tuesday 26 March 2013 | 01:04


Setelah melakukan negosiasi selama beberapa bulan terakhir, akhirnya pihak Summit Entertainment mengkonfirmasi kepastian terlibatnya aktris The Reader (2008), Kate Winslet, menjadi anggota baru dari proyek filmnya, Divergent.

Divergent diangkat dari seri pertama novel trilogi fiksi karya penulis muda, Veronica Roth. Nantinya Winslet akan berperan sebagai Jeanine Matthews yang dingin dan tidak disukai.

Sang penulis novel tersebut pun diketahui merespon dengan baik akan turut sertanya Winslet dalam Divergent.

"Entah saya harus bilang apa? Saya bahkan tumbuh besar dan menonton Kate Winslet di beberapa filmnya, seperti Titanic, Eternal Sunshine of the Spotless Mind, The Reader, dan lainnya. Dan ia benar-benar seorang aktris yang luar biasa. Saya yakin ia akan mampu memerankan Jeanine lebih dari harapan saya. Saya tidak sabar untuk melihatnya." ujar Roth dalam blog pribadinya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Divergent akan menceritakan tentang masyarakat yang dibagi menjadi lima faksi yang menentukan bagaimana cara mereka hidup.

Selain Kate Winslet, Divergent akan turut dimeriahkan oleh Theo James, Jai Courtney, Aaron Eckhart, Zoe Kravitz dan aktris The Amazing Spider-Man 2 (2014), Shailene Woodley.

Divergent dijadwalkan rilis pada 21 Maret 2014 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment