Home » , » Sony Pictures Ubah Jadwal Tayang Goosebumps dan Smurf 3

Sony Pictures Ubah Jadwal Tayang Goosebumps dan Smurf 3

Written By Admin on Saturday 3 May 2014 | 13:55


Sony Pictures telah membuat keputusan perihal perubahan jadwal tayang film drama keluarga terbarunya. Adalah film Goosebumps dan Smurf 3 yang jadwal tayangnya diperbaharui oleh pihak Sony Pitures.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, film adaptasi kisah horor anak Goosebumps, akan terlebih dahulu diperkenalkan sebelum sekuel terbaru dari Smurf. Awalnya, Goosebumps akan dirilis pada 23 Maret 2016, namun akhirnya dimajukan pada tanggal 7 Agustus 2015. Kini film tersebut akan bersanding dengan proyek layar lebar terbaru Fox yang adaptasi dari video game berjudul Assassin's Creed.

Diadaptasi dari buku karya R.L. Stine, film Goosebumps nantinya akan dibintangi oleh Jack Black dan disutradarai oleh Rob Letterman. Keduanya bakal berkolaborasi secara apik lewat skenario yang dibuat oleh Darren Lemke serta Mike White.

Di film Goosebumps, Jack Black akan berperan sebagai Stine, yang mulai sadar kalau sosok monster dari bukunya adalah nyata. Oleh sebab itulah ia harus melindungi para pembacanya dengan cara mengunci para monster di dalam buku. Namun sayangnya para monster berhasil lolos dan mulai menguasai kota. Kini tergantung Stine serta 2 sahabatnya untuk bisa menarik kembali para monster ke dalam kisah buku tersebut.

Sedangkan untuk film Smurf 3, yang seharusnya dijadwalkan tayang pada 14 Agustus 2015 terpaksa diundur hingga 5 Agustus 2016, dimana masih belum ada kompetitor berat di tanggal tersebut. Kabarnya, Smurf 3 akan merubah imej karakter para Smurf dengan desain dan lingkungan yang berbeda. Sutradara Shrek 2 (2004), Kelly Asbury diketahui telah ditunjuk untuk menggarap film tersebut.

0 comments:

Post a Comment