Home » , » Sekuel Olympus Has Fallen Umumkan Jadwal Rilisnya

Sekuel Olympus Has Fallen Umumkan Jadwal Rilisnya

Written By Admin on Saturday 3 May 2014 | 13:49


Sekuel Olympus Has Fallen (2013) telah resmi mengumumkan jadwal rilisnya di bioskop Amerika Serikat. Dengan judul London Has Fallen, film bergenre thriller action ini akan mulai diperkenalkan pada 2 Oktober 2015.

Pihak Millennium Films mengumumkan kabar perilisan London Has Fallen kemarin (1/5), sekaligus membawa kembali Gerard Butler sebagai pemeran utamanya. Seperti diketahui, di film sebelumnya Gerard berperan sebagai salah satu personil pasukan khusus pengamanan presiden bernama Mike Banning, yang terjebak di tengah situasi yang sulit dimana terjadi penyanderaan di tempat kerja sang Presiden.

London Has Fallen nantinya akan mengisahkan tentang peristiwa kematian yang misterius dari Perdana Menteri Inggris. Tanpa sebab/alasan yang jelas, sang Perdana Menteri tiba-tiba wafat dan menimbulkan banyak tanda tanya.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, selain Gerard Butler, film ini juga akan kembali menampilkan Aaron Eckhart sebagai Presiden AS dan Morgan Freeman yang menjadi juru bicara bernama Allan Trumbell. Sampai saat ini London Has Fallen masih dalam tahap awal pengembangan dan belum menemukan sutradaranya.

Saat pertama kali Olympus Has Fallen dirilis pada bulan Maret 2013, film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini berhasil masuk di jajaran box office dengan meraih pemasukan domestik 98,9 juta dollar AS dan global sebesar 160 juta dollar AS.

Untuk urusan cerita di film London Has Fallen, penulis skenario Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Christian Gudegast, akan ikut serta dilibatkan setelah sukses membuat kisah yang mumpuni di Olympus Has Fallen.

0 comments:

Post a Comment