Home » , » Sekuel Ketiga Divergent Umumkan Penulis Naskahnya

Sekuel Ketiga Divergent Umumkan Penulis Naskahnya

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:40


Seperti sudah diketahui, Divergent, adalah cerita yang diangkat dari novel Veronica Roth. Berdasarkan novel tersebut, Divergent akan memiliki dua buah sekuel, Insurgent, dan Allegiant. Dan kini, seorang penulis naskah telah diresmikan untuk proyek akhirnya, Allegiant. Ia adalah Noah Oppenheim yang tak lain merupakan penulis naskah dari The Maze Runner.

Allegiant sendiri sebagai proyek film terakhir akan dipecah dalam dua film, Allegiant Part 1 dan Allegiant Part 2. Oppenheim disini tercatat untuk mengerjakan naskah di Allegiant Part 1.

Sejauh ini, Allegiant Part 1 direncanakan untuk rilis pada 18 Maret 2016, sedangkan penutupnya Allegiant Part 2 terletak di 24 Maret 2017. Shailene Woodley dan Theo James diharapkan untuk kembali membawakan karakter mereka sebagai Tris dan Four.

Debutnya, Divergent yang baru rilis tahun ini, sukses menorehkan laba bruto senilai 269,2 juta dolar AS di seluruh dunia dari anggaran produksinya sebesar 85 juta dolar AS.

Sayang, Neil Burger selaku sutradara di debutnya itu tak akan lanjut menggarap sekuel-sekuelnya. Namun sudah ada nama lain, Robert Schwentke (R.I.P.D., RED) sebagai pengganti Burger.

Dikatakan oleh IMDb, saat ini Schwentke sedang melakukan syuting untuk Insurgent bersama para bintang lainnya di Atlanta, Georgia, AS. Insurgent tercatat untuk memutarkan secara perdana filmnya di AS pada 20 Maret 2015.

0 comments:

Post a Comment