Home » , » Penampilan Henry Cavill sebagai Superman di Lokasi Syuting Man of Steel 2

Penampilan Henry Cavill sebagai Superman di Lokasi Syuting Man of Steel 2

Written By Admin on Saturday 23 August 2014 | 20:12


Foto terbaru dari lokasi syuting film Batman v Superman: Dawn of Justice kini sudah tersebar secara online via MTV. Di foto tersebut memperlihatkan Henry Cavill yang sedang mengenakan kostum Superman dan jubah berwarna hitam.

Kostum yang dikenakan Henry di foto itu agak sedikit berbeda dari film sebelumnya, Man of Steel (2013). Kali ini Henry mengenakan kostum yang berwarna lebih cerah dan berkesan sangat prima. Tentunya, otot dari sang manusia super masih tetap dipertahankan dan masih terlihat tegas disana.
 
Sampai saat ini sinopsis Man of Steel 2 masih ditutup dengan sangat rapat oleh pihak Warner Bros meskipun sang produser Daniel Alter, sempat memberikan bocoran sedikit via Twitter yang menyatakan, kisahnya akan berfokus pada sosok Bruce Wayne yang sudah mulai pensiun dan menggunakan robot untuk melawan kejahatan dari kediamannya.
 
Perlu diketahui, debut Man of Steel yang digarap dengan anggaran produksi sebesar 225 juta dollar AS mampu meraih keuntungan sebesar 668 juta dollar AS dari seluruh penayangannya di dunia. Jelas hal ini mengundang pihak studio untuk menindaklanjuti kisah film tersebut, ditambah lagi dengan bebas 'berkeliarannya' para jagoan Marvel di dunia perfilman saat ini.
 
Batman v Superman: Dawn of Justice yang sebelumnya tercatat untuk rilis pada 6 Mei ini sekarang dipindahkan tanggal tayangnya menjadi 25 Maret 2016 untuk menghindari persaingan dengan Captain America 3.

0 comments:

Post a Comment