Home » » Kiprah Prabowo Subianto Lewat Arsip Foto

Kiprah Prabowo Subianto Lewat Arsip Foto

Written By Admin on Friday 9 May 2014 | 12:23


Prabowo Subianto bukanlah sosok asing buat masyarakat Indonesia. Dari jadi menantu dan bagian dari keluarga paling berkuasa di Indonesia, jadi bintang di Kopassus, sampai dipecat dari satuan elite tersebut karena diduga terlibat dalam Kerusuhan Mei 1998, menjadi pengusaha, dan kini meniti karier politik sebagai calon presiden. Ikuti kehidupannya lewat foto-foto lama ini.


Protes warga keturunan Tionghoa korban kerusuhan Mei 1998 dengan poster perkosaan=kejahatan biadab, periksa & adili:Suharto, Wiranto, Prabowo, Syafrie, Hamaminata, Zacky untuk kasus Mei 98 di depan Istana Negara, Jakarta 11 Mei 2000


Prabowo Subianto, ketua umum kejuaraan dunia pencak silat di Istora Senayan, Jakarta, 1992.


Siti Hedijati alias Titiek Soeharto bersama suaminya Mayor Prabowo Subianto seusai diwisuda dalam wisuda Universitas Indonesia (UI) di Balai Sidang Jakarta, 1985.


Siti Hedijati alias Titiek Prabowo bersama suaminya Mayor Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Departemen Perhubungan, Junaidi Hadisumarto, seusai diwisuda dalam acara wisuda Universitas Indonesia (UI) di Balai Sidang Jakarta, 1985.


Presiden Soehato dan keluarga, berdiri dari kiri ke kanan: Sigit Harjojudanto alias Sigit Soeharto, Prabowo Subianto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek Soeharto, Singgih Pratikto, Indra Rukmana dan Bambang Trihatmodjo; duduk dari kiri ke kanan: Elsye Sigit Soeharto, Siti Hedijati alias Titiek Soeharto, Presiden Soeharto, Tien Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto dan Halimah Bambang Triharmodjo, Jakarta, 1993.


ACARA SERAH TERIMA DANJEN KOPASSUS DARI MAYJEN PRABOWO S KEPADA PENGGANTINYA MAYJEN MUCHDI PS DI CIJANTUNG


UPACARA PERKAWINAN TITI SUHARTO DAN PRABOWO SUMITRO DI TMII, 8 MEI 1983


Letkol Prabowo Subianto bersama Letkol Arief Budi S pada acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Linud XIV Kostrad dari Sugiono kepada Letkol Susilo Bambang Yudhoyono di Cijantung, Jakarta, 1993.


Kolonel Prabowo Subianto, memberi pengarahan tentang survival saat latihan gabungan (latgab) Kopassus dengan pasukan Komando Australia di Situ Lembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar), 1993.


Prabowo Subianto bersama rekan saat berada di Yordania


Danjen Kopassus Mayor Jenderal (Mayjen) Prabowo Subianto.


Danjen Kopassus Mayor Jenderal/ Mayjen Prabowo Subianto bersama Letjen Subagyo HS


Danjen Kopassus Mayor Jenderal Prabowo Subianto Pangdam Jaya Mayor Jenderal Sutiyoso


Brigadir Jenderal/ Brigjen Prabowo Subianto bersama Mayjen Sutiyoso, Mayjen Subagyo dan Mayjen Imam Utomo saat menghadiri pelantikan Panglima Kostrad, Jakarta, 1996


Prabowo Subianto bersama rekan pada acara Indonesia Next, Jakarta, 2001


Kolonel Gasing, Kolonel M Simbolon, Kolonel Prabowo Subianto, Letkol. Sriyanto, Kol. G Heru dan Brigjen Agum Gumelar di Markas Kopassus, Jakarta, 1994


Kolonel Prabowo Subianto diusung siswa Kopassus yang telah selesai menjalani pendidikan komando di Nusakambangan, 1993.


Komandan Kopassus, Brigjen Agum Gumelar bersama Kolonel Prabowo Subianto pada pelantikan anggota Kopassus di Nusakambangan, 1993.


Kolonel Prabowo Subianto menyerahkan patung Sarwo Edhie Wibowo kepada Jenderal Feisal Tanjung di saksikan Komandan Kopassus, Brigjen Agum Gumelar di Pusdikpasus Batujajar, Bandung, 1993.

Prabowo Subianto bersama isterinya Titik Prabowo Soeharto dan Glenny Kauhuripan di lokasi latihan Kopassus di Situ Lembang, Bandung, 1993. Kolonel Prabowo Subianto bersama Aburizal Bakrie di Pusdikpasus Batujajar, Bandung, 1993.


Prabowo Subianto bersama isterinya Titik Prabowo Soeharto dan Glenny Kauhuripan di lokasi latihan Kopassus di Situ Lembang, Bandung, 1993.


Kolonel Prabowo Subianto bersama Panglima ABRI, Jenderal Feisal Tanjung dan Brigjen Agum Gumelar/ Komandan Kopassus di Batujajar, Bandung, 1993.


Prabowo Subianto bersama Syahrir MS dan Sjafrie Sjamsoeddin, Jakarta, 1993.

SPANDUK INGAT PERISTIWA 27 JULI 1996 INGAT FEISAL TANJUNG DAN SYARWAN HAMID SERTA INGAT ORANG HILANG INGAT PRABOWO DAN KRONI-KRONINYA DI UI.

Sumber : Tempo

0 comments:

Post a Comment