Home » , » Naskah Avatar 2 Sudah Hampir Selesai

Naskah Avatar 2 Sudah Hampir Selesai

Written By Admin on Wednesday 16 April 2014 | 23:23


Pemberitaan terbaru tentang film Avatar 2 pastinya menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan. Dan dalam sebuah kesempatan Reddit Ask Me Anything bersama James Cameron, diungkapkan bahwa skrip film Avatar 2 sudah hampir selesai, juga diliriknya aktor kawakan Arnold Schwarzenegger untuk sebuah lakon dalam film tersebut.

"Film kedua, ketiga, dan keempat semuanya memasuki masa produksi secara bersamaan. Pada dasarnya, semuanya kini sedang tahap praproduksi, karena kami merancang makhluk, set, dan karakter yang mencakup tiga film itu. Dan kami harus selesai dengan ketiga skrip berikutnya juga. Hmm, saya kira mungkin enam minggu lagi," buka Cameron sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.
 
Sutradara Titanic (1997) ini juga menegaskan, kalau kesulitan film Avatar adalah semata-mata karena durasi. "Orang pasti akan bertanya, 'ini sekuel atau film baru lagi?', dan bagi saya, itu tidak masalah. Yang menjadi tekanan terbesar adalah ketika saya harus memotong bagian atau plot-plot yang menyenangkan yang saya suka demi menyesuaikan dengan durasi film," akunya.
 
Sedangkan untuk rumor keterlibatan Schwarzenegger, Cameron pun mengatakan belum ada pembicaraan serius dengan pihak terkait.
 
"Sampai sekarang saya dan dia (Schwarnegger) belum membicarakannya. Dan saya tidak melihat, peran baru yang ada di skrip akan cocok untuknya. Jadi mungkin tidak,"
 
Perlu diketahui, film perdananya, Avatar (2009) sukses meraih angka fantastis, yakni sebesar 2,7 miliar dollar AS dari seluruh pemutarannya di dunia. Sedangkan untuk Avatar 2, telah dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2016, begitu pula dengan Avatar 3 dan Avatar 4 yang terjadwal rilis pada bulan Desember di tahun berikutnya.
 
Zoe Saldana, Sam Worthington dipastikan kembali dalam film Avatar 2.

0 comments:

Post a Comment