Home » , » Backstreet Boys Siap Rilis Film Dokumenter

Backstreet Boys Siap Rilis Film Dokumenter

Written By Admin on Thursday 14 February 2013 | 16:07


Grup vokal Backstreet Boys diketahui akan segera merilis film dokumenter. Proyek tersebut dibuat untuk menyambut hari jadi boyband yang dipunggawai oleh Brian Littrell, Nick Carter, A.J. McLean, Howie Dorough dan Kevin Richardson ini yang ke 20 tahun.


Menurut berita yang dilansir dari Contactmusic, pihak Backstreet Boys telah menunjuk asisten produser Part of Me 3D (2012) Katy Perry, untuk menggarap film dokumenter dari boyband pencetak hits 'Shape of My Heart' tersebut.

"Kami memang ingin sekali membuat film dan sekarang adalah waktu yang ideal. Setelah Kevin kembali bergabung, ini adalah pertanda kalau kami adalah raja dari jalan hidup kita sendiri. Selain film, kita juga sudah mempersiapkan album baru untuk menyambut hari ulang tahun Backstreet Boys yang ke-20," ucap Backstreet Boys.

Sebagai sutradara, Stephen memiliki pertimbangan sendiri mengapa ia menerima tawaran Backstreet Boys untuk menggarap film dokumenter yang masih belum diberi judul ini. "Apa yang membuat saya tertarik di proyek ini adalah sifat keterbukaan dan kesediaan mereka untuk meningkatkan diri meskipun sedang berada di tempat yang tidak nyaman," ujar Stephen.

Film dokumenter memang bukan menjadi sesuatu yang baru bagi penyanyi saat ini. Pada umumnya mereka membuat film tersebut dengan tujuan supaya para fans bisa mengenal lebih dekat di luar aktifitasnya sebagai entertainer. Miley Cyrus, Jonas Brothers, Justin Bieber, Michael Jackson, Katy Perry dan One Direction adalah beberapa artis yang sudah membuat film dokumenter. Sampai saat ini, pendapatan terbesar film dokumenter dari seorang penyanyi masih dipegang oleh mendiang Michael Jackson lewat This Is It. Film tersebut berhasil meraih pendapatan hingga 261,2 juta dollar AS sejak dirilis di tahun 2009.

Hingga kini masih belum diketahui kapan film dokumenter Backstreet Boys siap dirilis. Apakah film tersebut bisa menyaingi This Is It Michael Jackson? kita tungga saja tanggal mainnya ya.

3 comments:

  1. Wooowww... udah ga sabar pengen liat filmnya.. :)

    ReplyDelete
  2. Wooowww... udah ga sabar pengen liat filmnya..

    ReplyDelete
  3. Wooww.. udah ga sabar pengen liat filmnya..

    ReplyDelete