Home » , » She's Funny That Way Kembali Mempertemukan Jennifer Aniston dan Owen Wilson

She's Funny That Way Kembali Mempertemukan Jennifer Aniston dan Owen Wilson

Written By Admin on Thursday 14 February 2013 | 16:07


Setelah film terakhirnya Wanderlust (2012) yang dirilis awal musim semi tahun lalu, saat ini diketahui aktris Jennifer Aniston tengah mempersiapkan diri untuk film komedi terbarunya She's Funny That Way.

Pada film komedi arahan sutradara senior, Peter Bogdanovic ini, Aniston akan disandingkan dengan aktor Midnight in Paris (2011), Owen Wilson. Disamping itu, Bogdanovic juga melibatkan aktor komedi lain, Jason Schwartzman.

She's Funny That Way akan mengisahkan tentang sutradara program Broadway, Wilson, yang kemudian jatuh hati kepada aktris 'bayaran', dan berniat untuk membantu melambungkan karirnya. Sementara Aniston adalah seseorang dokter yang ibunya sedang dalam masa rehabilitasi akibat konsumsi alkohol.

Sebelumnya, Aniston dan Wilson pernah beradu akting dalam film Marley & Me (2008) arahan Scott Frank. Namun kali ini, She's Funny That Way akan mempertemukan mereka dalam proses syuting di New York City pada Juni mendatang. Aniston sendiri baru saja menyelesaikan proyek film lainnya, We're the Millers yang akan dirilis pada 9 Agustus 2013 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment