Home » , » Sandra Bullock Menjadi Penjahat dalam Film Animasi Minions

Sandra Bullock Menjadi Penjahat dalam Film Animasi Minions

Written By Admin on Thursday 14 February 2013 | 16:06


Setelah cukup akrab dengan peran protagonis, Sandra Bullock dipastikan akan memerankan peran jahat pada spin-off Despicable Me (2010), Minions.


Dikonfirmasi pada Senin, 11 Februari oleh Universal Pictures, bahwa aktris Extremely Loud and Incredibly Close (2011) tersebut akan mengisi suara daripada karakter jahat di dalam film, yang bernama Scarlet Overkill. Sejauh ini, pihak Universal Pictures mempercayai aktris kelahiran 48 tahun lalu itu untuk berpartisipasi dalam pengisian suara karakter kecil mungil berwarna kuning.

Minions akan mengisahkan tentang sejarah dari para Minion itu sendiri. Mereka selalu mencari master mereka, hingga saat mereka hampir menemukan master mereka, Gru, sosok jahat, Overkill Scarlet tengah mendominasi dunia.

Kembali ke 1998, Bullock pernah menjadi pengisi suara dalam film produksi DreamWorks Animation's, The Prince of Egypt. Sementara untuk peran Bullock lainnya, dapat dilihat pada The Heat yang akan dirilis pada 28 Juni, dan Gravity pada 4 Oktober tahun ini di Amerika Serikat.

Adapun Minions berada dibawah asuhan Pierre Coffin dan Kyle Balda. Disisi lain, Despicable Me 2 akan dirilis pada 3 Juli tahun ini di Amerika Serikat. Sementara Minions, diketahui akan ditayangkan perdana pada 19 Desember 2014.

0 comments:

Post a Comment