Home » , » Halle Berry Diragukan Tampil di X-Men: Days of Future Past

Halle Berry Diragukan Tampil di X-Men: Days of Future Past

Written By Admin on Thursday 14 February 2013 | 16:08


Film X-Men: Days of Future Past ternyata masih 'ragu' untuk melibatkan aktris cantik Halle Berry, yang telah berpengalaman melakoni karakter Storm di trilogi X-Men. Hal itu disebabkan karena sang sutradara Bryan Singer, ingin memastikan kalau karakter tersebut layak tampil di sekuel X-Men: First Class (2011).


"Saya masih belum bisa memastikan. Ini bukanlah perjanjian yang beresiko dan saya masih ingin memastikan kalau keterlibatan dia bisa masuk akal di film X-Men: Days of Future Past," ujar Bryan Singer yang dikutip dari Digitalspy.

Seperti diketahui, X-Men: Days of Future Past melibatkan cukup banyak bintang ternama dari trilogi X-Men seperti Anna Paquin, Hugh Jackman, Patrick Stewart dan Ian McKellen yang berperan sebagai Rogue, Wolverine, Professor X serta Magneto. Mereka nantinya akan disandingkan dengan para pemain dari X-Men: First Class yang kembali terlibat di proyek sekuelnya yaitu James McAvoy dan Michael Fassbender.

Bryan menegaskan kalau keterlibatan para pemain dari trilogi X-Men bukanlah untuk popularitas. Mereka semua akan memerankan karakter penting yang selaras dengan ceritanya. "Saya masih belum mau menerangkan siapa tokoh prontagonis di film ini dan sebagainya. Yang jelas setiap karakter di film ini memiliki peran penting untuk ceritanya," tambah Bryan Singer.

"Cerita ini dirancang untuk melayani penggabungkan para pemain. Dengan demikian mereka nggak sebatas hanya tampil di depan layar tanpa fungsi yang berarti," pungkasnya.

Film X-Men: Days of Future Past akan mengadaptasi kisah dari komik X-Men #141 dan 142 pada tahun 1981, dimana ada sekelompok mutant jahat yang membunuh para tokoh penting di pemerintahan. Kejadian itu akhirnya memicu pertempuran antara pihak pemerintah dengan para mutant yang ada di wilayah mereka.

X-Men: Days of Future Past saat ini sudah memulai produksinya dan siap ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 18 Juli 2014.

0 comments:

Post a Comment