Home » , » Bruce Willis Nyatakan Akan Ada Die Hard 6

Bruce Willis Nyatakan Akan Ada Die Hard 6

Written By Admin on Thursday 14 February 2013 | 16:12


Di Indonesia, film Die Hard 5: A Good Day to Die Hard sudah dirilis sejak kemarin, 6 Februari 2013. Kendati demikian, sang aktor utama, Bruce Willis tengah memberikan kepastian akan adanya film keenam dari kisah John McClane tersebut.


Dijumpai saat menghadiri BBC's One Show, Willis mendapat pertanyaan dari penggemarnya, perihal apakah Willis akan kembali bermain dalam film keenam tersebut. Dan Willis menjawab, "ya".

"Sejauh ini nggak ada kejadian kriminal yang disebabkan karena nonton film ya," tambah Willis.

"Saya sendiri sadar kalau film yang menampilkan hal-hal gila, liar, dan sebagainya memang kurang bisa bertahan lama. Tetapi yang terjadi pada Die Hard 5, atau apapun, itu hanya merupakan cerita. Nggak ada salahnya kalau cerita itu dilanjutkan lagi, toh masih ada yang suka." lanjut bintang Looper (2012) tersebut.

Disisi lain, Willis tengah disibukkan dengan promo film A Good Day to Die Hard yang baru akan dirilis pada 14 Februari 2013 mendatang di Amerika Serikat. Aktor kawakan kelahiran Jerman ini pun merasa film hasil garapan John Moore tersebut memang memiliki dimensi action yang berbeda sehingga selalu mendapat tempat tersendiri.

"Film ini beda. Pokoknya beda, deh." sahut Willis diselingi canda.

0 comments:

Post a Comment