Home » , » J.J. Abrams Gunakan Kamera IMAX untuk Film Star Wars Episode VII

J.J. Abrams Gunakan Kamera IMAX untuk Film Star Wars Episode VII

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:34


Sutradara J.J. Abrams akhirnya memastikan bila film Star Wars Episode VII nantinya akan memiliki kualitas IMAX. Hal itu diketahui melalui akun Twitter Abrams yang memposting foto kamera IMAX saat melakukan syuting di Abu Dhabi.

"#format yang paling terbaik," tulis Abrams di akun Twitternya.
Seperti diketahui, Abrams juga sempat menggunakan kamera serupa di film sebelumnya yaitu Star Trek Into Darkness (2013). Namun masih belum dapat dipastikan apakah Star Wars Episode VII nantinya hanya akan dirilis dalam format IMAX saja.
"Saat ini yang bisa kita sampaikan ialah mereka menggunakan kamera IMAX untuk film itu Beberapa diantaranya akan diambil gambarnya dengan 35MM," ucap salah satu juru bicara dari pihak IMAX yang dikutip dari Aceshowbiz.
Star Wars Episode VII dipastikan akan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie. 
Meskipun proses produksi film Star Wars Episode VII bakal rehat selama 2 minggu untuk menyesuaikan kinerja Harrison Ford yang mengalami cedera kaki, namun jadwal rilisnya di bioskop AS dipastikan tidak akan berubah yaitu pada tanggal 18 Desember 2015.

0 comments:

Post a Comment