Home » » Ant-Man Temukan Sutradara dan Penulis Naskah Baru

Ant-Man Temukan Sutradara dan Penulis Naskah Baru

Written By Admin on Sunday 13 July 2014 | 16:32


Kini film Ant-Man sudah semakin matang mempersiapkan produksi film mereka. Pasalnya, diungkapkan oleh Latino Review, proyek terbaru Marvel tersebut telah menemukan dua penulis naskah baru. Mereka adalah Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer.

Meskipun terbilang masih belum berpengalaman untuk menulis naskah secara profesional, namun duo tersebut dipercaya untuk menyelesaikan naskah terakhir Ant-Man yang telah ditulis oleh Adam McKay. Sementara draft aslinya ditulis oleh Joe Cornish, dan sang mantan sutradara, Edgar Wright. Rumor juga mengatakan, baik Ferrari dan Barrer telah diatur sebagai penulis produksi guna menangani perubahan-perubahan yang dilakukan di lokasi syuting nanti.

Ada pula kabar mengenai posisi sutradara baru untuk Ant-Man. Pasca ditinggalkan Wright lantaran perbedaan kreatif, kini Ant-Man mempekerjakan sutradara Yes Man (2008), Payton Reed sebagai sutradara mereka.

Ant-Man yang dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Patrick Wilson, Michael Pena, dan Matt Gerald direncanakan untuk tayang perdana di AS pada 17 Juli 2015 mendatang.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang menciptakan bahan kimia yang mampu mengubah suatu ukuran. Di sini, ialah Scott Lang/ Ant-Man (Paul Rudd). Dan secara pribadi, Hank Pym dengan kepandaian serupa, justru dikendalikan oleh ketidakwarasannya.

0 comments:

Post a Comment