Home » , » The Equalizer: Kisah Mantan Agen Rahasia Melawan Mafia Rusia

The Equalizer: Kisah Mantan Agen Rahasia Melawan Mafia Rusia

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 04:50


Robert McCall (Denzel Washington) yang sejatinya merupakan mantan agen rahasia CIA mencoba menata kembali hidupnya. Ia berupaya hidup secara normal dan secara perlahan mengubur masa lalunya yang kelam. Hal itu ia implementasikan lewat bekerja di sebuah toko perkakas di mana ia juga bersosialisasi dengan semua karyawan di sana. Hal yang mungkin jarang ia lakukan selama bekerja sebagai agen rahasia. Ia juga sering membantu dan bersenda gurau dengan rekan-rekan kerjanya

Di setiap malam, Robert selalu makan malam di sebuah cafe kecil di pusat kota sambil membaca buku. Ia juga selalu menelusuri jalan menuju cafe itu dengan berjalaan kaki. Di tempat ini pulalah ia bertemu dengan seorang remaja perempuan bernama Teri (Chloe Grace Moretz). Mereka sering mengobrol satu sama lain. Suatu ketika, Robert akhirnya mengetahui ternyata Teri adalah seorang PSK. Ia bekerja dengan seorang mucikari asal Rusia bernama Slavi (David Meunier) yang kasar dan sering menyiksanya.



Melihat keadaan itu, Robert merasa harus melakukan sesuatu, karena pada akhirnya siksaan yang dilakukan Slavi berujung pada dirawatnya Teri di rumah sakit. Robert dihadapkan pada situasi yang dilematis, karena ia sedang coba melupakan masa lalunya. Namun, pada akhirnya Robert memutuskan untuk memberi pelajaran kepada Slavi dan komplotannya agar Teri terbebas dari mereka. Robert membunuh Slavi dan semua anak buahnya. Tapi, hal tersebut malah berbuntut panjang yang membuat Robert harus berhadapan dengan gembong mafia Rusia.

Peristiwa di atas merupakan kejadian yang ada di film terbaru Denzel Washington berjudul The Equalizer. Film ini sendiri di produksi oleh Columbia Pictures dengan Antoine Fuqua sebagai sutradara. Bagi Anda yang sudah rindu dengan Denzel Washington bermain kembali di film action, film ini dijamin bisa mengobati kangen dan dahaga Anda. Denzel Washington kembali tampil impresif sebagai aktor yang serba bisa. Di usianya yang menginjak 59 tahun, Denzel masih prima melakukan adegan laga yang terbilang brutal. Anda juga akan disajikan aksi seru tembak-menembak dan aksi khas seorang agen rahasia yang bisa melumpuhkan musuh-musuhnya dengan cara yang tak biasa. Denzel juga tampil memukau dengan menggunakan senjata-senjata dadakan yang ada di toko perkakas saat harus berhadapan dengan Teddy (Marton Csokas) yang notabene merupakan mantan tentara yang sadis dan brutal. Denzel juga menampilkan aksi laga dengan teknik beladiri yang luar biasa saat ia bisa mengalahkan Slavi dan teman-temannya hanya dengan tangan kosong dan waktu beberapa detik saja.

0 comments:

Post a Comment