Home » , » Komentar Jeremy Renner Perihal Film Solo Hawkeye

Komentar Jeremy Renner Perihal Film Solo Hawkeye

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 23:39


Setelah beberapa waktu lalu telah dipastikan film solo Black Widow akan segera difilmkan. Muncul pula wacana akan adanya film solo dari Hawkeye. Menanggapi hal ini, Jeremy Renner yang berperan sebagai tokoh Marvel tersebut mengaku ragu itu akan terealisasi. Meskipun terlihat logis, karena Hawkeye telah banyak muncul di film Marvel lain, seperti Thor (2011), The Avengers (2012), dan berikutnya dalam Avengers: Age of Ultron. Namun, aktor yang berperan sebagai Hansel di film Hansel and Gretel (2013) itu tidak akan memaksakan.

"Saya senang menjadi tokoh tersebut. Saya tidak memaksakan untuk melakukan film solo dengan maksud apapun. Saya pikir ia adalah tokoh yang berguna yang dapat sedikit melompat dan masuk di sekitar dunia orang lain. Khususnya dalam Captain America 3. Ada isu soal itu," ujar Renner dilansir dari Aceshowbiz.

Pada dasarnya, kemunculan Hawkeye dalam Captain America 3 sudah Renner isyaratkan sejak bulan Agustus lalu. Sang sutradara Joe dan Anthony Russo belum secara resmi mengonfirmasi hal ini. Tapi, mereka mengakui, seharusnya Hawkeye muncul dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014). Hanya saja hal tersebut tak terlaksana karena terkendala dengan jadwal yang dimiliki Renner waktu itu.

"Ada rangkaian adegan besar di mana Hawkeye mengejar Cap di sepanjang Washington D.C.," ungkap Joe. "Ada rangkaian adegan mengagumkan di mana mereka dihadapkan satu sama lain di jurang yang ada di pinggiran D.C. dan Hawkeye menembakkan beberapa panah mendekati Cap, lalu Cap mendekatinya," tambahnya.

"Dan Cap membawanya ke bawah dan ia menyadari untuk pertama kalinya bahwa Hawkeye mencoba untuk mengelabui SHIELD, di mana ia membisikkan sesuatu ke telinga Cap bahwa ada pelacak pada bajunya dan Cap meninju Hawkeye agar terlihat nyata, karena ada Quinjet milik SHIELD yang melayang di atas mereka," jelasnya.

"Rangkaian itu sungguh menyakitkan bagi kami untuk dipotong. Itu rangkaian yang keren," pungkasnya. 

Captain America 3 sendiri direncanakan akan rilis pada 6 Mei 2016.



0 comments:

Post a Comment