Home » , » Ini Dia Film Terbaru dari Sutradara Mission: Impossible II

Ini Dia Film Terbaru dari Sutradara Mission: Impossible II

Written By Admin on Friday 26 September 2014 | 23:47


Sutradara Mission: Impossible II (2000) John Woo, diketahui akan segera memperkenalkan film terbarunya yang berjudul The Crossing. Mendekati waktu perilisannya, film The Crossing pun mulai bergerak untuk melakukan promo. Film persembahan dari Beijing Gallop Horse Film dan China Film Group ini baru saja melangsungkan konferensi pers di Beijing, Cina, dan dihadiri oleh para pemain serta tim produksinya.

Salah satu dari yang hadir, ialah sang sutradara, John Woo. Sutradara kelahiran Guangzhou, China, tersebut juga memiliki filmografi yang hebat. Ia tercatat pernah menggarap film Hollywood seperti, Mission: Impossible II (2000), dan Red Cliff. Sementara untuk film The Crossing ini, Woo akan mengarahkan cerita ditengah-tengah Revolusi China pada akhir tahun 1940-an. Fokusnya terdapat pada sepasang kekasih yang melarikan diri ke pulau Taiwan.

Woo akan merealisasikan naskah The Crossing yang ditulis oleh Hui-Ling Wang, dan menjadikannya sebuah visual drama. Sementara Terence Chang akan bergerak sebagai produser The Crossing.
Sederet nama bintang Mandarin seperti Ziyi Zhang, Hye-Kyo Song, Takeshi Kaneshiro, Dawei Tong, Masami Nagasawa, dan Xiaoming Huang, dipastikan akan terlihat di layar lebar film The Crossing.

 
Kendati film pertamanya belum dirilis, namun menurut IMDb, The Crossing juga akan meluncurkan sekuelnya, The Crossing 2 yang kembali memercayakan John Woo sebagai sutradara dan Hui-Ling Wang sebagai penulis naskahnya.
 
The Crossing akan diputar pertama kali di China pada tanggal 2 Desember 2014.

0 comments:

Post a Comment