Home » » 6 Manusia Kena Kutukan Karena Kesombongannya Menantang Tuhan

6 Manusia Kena Kutukan Karena Kesombongannya Menantang Tuhan

Written By Admin on Sunday 10 March 2013 | 04:20


1. John Lennon (Penyanyi)



Saat interview dengan American magazine,ia berkata,"Agama akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Tuhan sih OK, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya." (1966). Setelah mengatakan itu, John tewas ditembak penggemarnya.


2. Tancredo Neves (Presiden Brazil)


Selagi kampanye, ia berkata: "Bila mendapat 500.000 suara dari anggota partai saya, maka tidak ada yang dapat mendepak saya dari posisi Presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI." Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.


3. Cazuza (Artis Brazil)


Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata,"Tuhan, ini untuk-Mu." Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.


4. Marilyn Monroe (Artis USA)



Dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata,"Maaf, aku tidak memerlukan Tuhan-Mu." Seminggu kemudian marilyn ditemukan tewas di apartemennya.


5. Bon Scott (Ex vokalis AC/DC)


Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pada19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena TERSEDAK oleh muntahannya sendiri.


6. Campinas (2005)



Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka. Sang gadis ditemani ibunya hingga gadis tersebut masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata,"Tuhan besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"Boleh saja asalkan Dia (Tuhan) duduk di BAGASI, karena disini sudah penuh!".

Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal, rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH !



Masihkah anda tidak percaya dengan adanya Tuhan, segeralah bertobat, karena segala sesuatu didunia ini dalam kendalinya.

11 comments:

  1. AKU TIDAK PERCAYA,
    JIKA TUHAN BERKUASA TUNJUKAN KUASANYA
    JANGAN HANYA MUNUNJUKAN MURKANYA DAN MENGHARAPKAN KEIMANAN DAN RASA PERCAYA KAMI TANPA MAMPU MENUNJUKAN KUASANYA YG KAMI BUTUHKAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah jantungmu masih berdetak...?

      COBALAH hentikan ia semenit saja..
      MAKA KAMU TIDAK AKAN SANGGUP..

      Delete
    2. Guoblok, Dungu n org yg paling BODOH yg prnah q temuin ya km tu...

      Delete
    3. YG GW MINTA TUNJUKAN BUKAN GW YG HARUS HENTIKAN NAPAS GW
      DASAR GOBLOK DIMINTA TUNJUKAN MALAH MINTA KEMBALI KE KITA

      Delete
  2. hahah atas ane frustasi

    ReplyDelete
  3. se7 dgn yg paling pertama diatas, itu semua cerita mungkin pengaruh agama yg berusaha mempertahankan doktrinnya,
    karna apa?
    banyak orang tidak mengakui tuhan dan seharusnya lebih banyak cerita seperti diatas, tapi kenapa hanya ada beberapa cerita yg seolah2 dinarasikan buat menghasut alam bawah sadar manusia untuk kembali di kontrol sepenuhnya oleh doktrin agama.

    aku suka pemikiran jhon lenon dalam syair "imagine"
    lugas, polos, jujur dan ingin kedamaian, yang menyatukan, tidak seperti pemahaman orang karna ia tidak mengakui tuhan lalu di vonis/dicap ia sombong dan angkuh saya rasa ini pemikiran yg keliru dan tidak universal.

    ReplyDelete
  4. Kalau tidak ada tuham , tidak ada kalian !! #buat orang yang mencak" ga jelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ITU KAN "KALAU" TAPI KENYATAANNYA MEMANG TIDAK ADA TUHAN

      Delete
  5. saraff semua ya kalian ni....
    parahhh....

    ReplyDelete
  6. Aduhhhhhhhhh ya Allah ya tuhanku orang-orang yg menganggapmu tidak ada itu orang yang sangat bodoh!!!!! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut kamu mereka bodoh tapi menurut mereka kamu tuh yg BODOH gampang ditipu oleh agama

      Delete