Home » , » Hugh Jackman Ungkap Kisah Tragis di Balik Secangkir Kopi

Hugh Jackman Ungkap Kisah Tragis di Balik Secangkir Kopi

Written By Admin on Wednesday 13 May 2015 | 13:35


Saat menikmati secangkir kopi hangat di pagi hari, atau saat sedang nongkrong bersama teman menikmati latte favorit di coffee shop kesayangan, pernahkah Anda membayangkan adanya kisah tragis seorang manusia di balik nikmatnya kopi yang dapat dengan mudah Anda beli tersebut?

Hugh Jackman pergi ke Ethiopia dalam rangka film dokumenter terbarunya Dukale's Dream baru-baru ini. Dokumenter ini mengangkat perjuangan sehari-hari seorang petani kopi miskin bernama Dukale untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Dalam film dokumenter itu, aktor pemeran Wolverine tersebut melihat langsung bagaimana kejamnya pertanian dan perdagangan kopi sesungguhnya dilakukan. Ia pun menelaah bagaimana sesunguhnya bila perdagangan dilakukan secara jujur dan adil, hal itu dapat mengangkat tingkat kesejahteraan para petani.

Ia juga pergi berkeliling dunia ke seminar-seminar untuk menyampaikan kisah Dukale tersebut ke seluruh dunia dan mengajak negara-negara untuk melakukan perdagangan kopi dengan lebih adil.

Dalam dokumenter ini, juga terdapat testimoni istri dari Hugh Jackman, Deborra-Lee, tentang dukungan penuhnya terhadap misi kemanusiaan sang suami.

Seperti dilansir zeenews.india.com baru-baru ini, `Dukale's Dream` akan tayang di bioskop terpilih 5 Juni 2015 mendatang dan bisa dibeli di iTunes mulai 14 Juli 2015.

Penasaran dengan kisah tragis dibalik secangkir kopi Anda? Simak trailernya berikut.


0 comments:

Post a Comment