Home » , » Fast & Furious 7 Punya Judul Resmi dan Rilis Trailer 1 November

Fast & Furious 7 Punya Judul Resmi dan Rilis Trailer 1 November

Written By Admin on Monday 27 October 2014 | 16:11


Studio film Universal Pictures memulai kampanye marketing mereka untuk menggaet penonton sebanyak mungkin nonton Fast & Furious 7. Lewat akun Facebook resmi filmnya, Minggu (26/10/2014), seperti dikutip Variety, diumumkan judul resmi serta jadwal rilis trailernya.

Dikatakan, judul resmi Fast & Furious 7 adalah `Furious 7`. Sedangkan trailernya bakal dirilis tepat pukul 12 malam di Univesal Studios di Los Angeles, akun Facebook resmi, serta saluran TV E!.

Bakal ada juga event di dunia maya. Fans bakal berinteraksi dengan dua bintang `Fast & Furious 7`, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez di Instagram dengan mengirim pertanyaan bertagar #AskFurious7. Event interaktif di dunia maya juga berlangsung di laman Facebook resmi yang saat ini sudah disukai 51 juta pengguna.


Selain pengumuman judul resmi dan tanggal rilis trailer, laman Facebook-nya juga memuat video di balik layar pembuatan film berdurasi tujuh detik. Dikatakan, setiap hari, laman Facebook tersebut akan memuat video baru bertajuk `7 Seconds of 7`. Di video pertama yang rilis Minggu (26/10/2014) kemarin, terdapat sekelebatan sosok Paul Walker, yang meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil November 2013 silam, bersama bintang-bintang `Fast & Furious 7` lain.

`Fast & Furious 7` eh, `Furious 7` disutradarai James Wan. Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges. `Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015.

0 comments:

Post a Comment