Home » , » X-Men: Apocalypse Kedatangan Psylocke dan Angel

X-Men: Apocalypse Kedatangan Psylocke dan Angel

Written By Admin on Wednesday 1 April 2015 | 00:35


Ditunjuknya aktris Lana Condor sebagai Jubilee dalam X-Men: Apocalypse, memicu rasa penasaran fans X-Men hingga mereka berharap akan ada banyak lagi karakter yang dihadirkan. Ternyata, harapan tersebut baru saja menjadi kenyataan. Ditunjuknya aktris Lana Condor sebagai Jubilee dalam X-Men: Apocalypse, memicu rasa penasaran fans X-Men hingga mereka berharap akan ada banyak lagi karakter yang dihadirkan. Ternyata, harapan tersebut baru saja menjadi kenyataan.

Sutradara Bryan Singer baru saja  memamerkan sebuah desain produksi yang memiliki kaitan dengan X-Men: Apocalypse. Di situ, ia mengunggah sesosok karakter dengan sayap putih di punggungnya. Dipastikan, ia adalah Warren Worthington alias Angel yang juga muncul di film X-Men: The Last Stand (diperankan Ben Foster).


Dalam kisah aslinya, Angel memiliki kaitan dengan penjahat terkuat, Apocalypse. Karakter yang seharusnya menjadi sosok protagonis itu malah menjadi jahat setelah diubah oleh tokoh antagonis bernama asli En Sabah Nur tersebut agar menjadi kaki tangannya dalam kelompok Horseman of Death. Aktor muda Ben Hardy yang masih merahasiakan perannya, diduga bakal memainkan karakter satu ini.

Selain itu, dalam sebuah sesi video Popcorn Talk pada akhir pekan lalu, reporter bernama Jeff Sneider menyatakan bahwa 20th Century Fox kini tengah mencari pemain aktris untuk memerankan karakter Betsy Braddock alias Psylocke. Jika sudah ditemukan, Bryan Singer diperkirakan bakal mengumumkannya sendiri.

Penulis naskah sekaligus produser Simon Kinberg sempat menyampaikan sebelumnya kalau Psylocke pernah dipertimbangkan untuk disertakan ke dalam film X-Men: Days of Future Past. Kinberg juga menyebut karakter seksi tersebut sebagai salah satu favorit penggemar.

Psylocke memiliki salah satu kilas balik yang sangat rumit dari seluruh karakter X-Men, mulai dari seorang paranormal Inggris sampai ninja asal Jepang. Ia adalah anggota dari Blue Team di X-Men pada tahun 1990-an dan sempat diperdebatkan seiring popularitasnya yang menanjak. Sayangnya, ketika X-Men: The Animated Series digarap pada pertengahan 1990-an, posisi Psylocke digantikan oleh Storm dan Jean Grey.

Bryan Singer menyutradarai filmnya berdasarkan naskah sang produser, Simon Kinberg bersama Dan Harris dan Michael Dougherty. Kabarnya, X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan.

James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya. Bintang-bintang muda dalam film melibatkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment