Home » , » The Host Tampilkan Saoirse Ronan Dalam Dua Karakter

The Host Tampilkan Saoirse Ronan Dalam Dua Karakter

Written By Admin on Sunday 31 March 2013 | 04:46


Stephenie Meyer telah sukses membuktikan kiprahnya sebagai penulis berbakat melalui film adaptasi serial The Twilight Saga. Hal itu membuat pihak Chockstone Pictures tertarik untuk mengangkat kisah dari novel Stephenie Meyer ke layar lebar berjudul The Host. Mengusung tema action drama, The Host mempercayakan aktris Violet & Daisy (2011), Saoirse Ronan untuk melahap karakter unik di dalamnya.

Memainkan dua karakter yakni Melanie dan Wanda dalam satu film merupakan pengalaman yang menarik bagi Ronan. Kepada MTV, dara cantik ini mengisahkan keseruannya. "Itu sangat menantang dan keren sebenarnya, karena pada saat yang bersamaan saya memainkan karakter seseorang, lalu saya memainkan karakter yang lain juga. Atau saya akan beralih dari kedua karakter tersebut dalam satu adegan." ujar aktris yang juga berperan dalam Byzantium (2012).

"Saya sangat menyukai keutamaan dua peran yang saya lakukan selama syuting. Saya memerankan Wanda, yang mana sangat hebat untuk bisa memerankan dia. Wanda memiliki jiwa yang sempurna, dan hampir tidak pernah merasakan emosi-emosi negatif. Jadi saya dapat memerankan seseorang yang sangat sempurna, dan kemudian menjadi seorang pejuang sejati, lebih seperti tangguh dan gagah. Sangat amat menyenangkan dan menantang untuk memerankan kedua karakter tersebut." tambahnya.

Ditempat lain, Max Irons, selaku bintang utama lain dalam The Host juga menyatakan kekagumannya terhadap lawan mainnya itu.

"Waktu pertama bertemu Ronan di London, saya tahu segalanya akan menjadi lebih mudah. Memang beberapa orang akan sangat mudah untuk diajak bekerjasama, namun ketika Anda melihat Ronan, Anda akan berpikir 'apa yang telah ia lakukan sehingga ia bisa menjadi spesial?'. Anda tidak mampu menolak daya tariknya, dan terbukti, ia sangat hebat." ujar Irons seperti dikutip dari Digital Spy.

The Host menceritakan ketika musuh tak terlihat datang mengancam umat manusia dan mengambil alih tubuh mereka. Seluruh memori dan kenangan dihapus. Melanie, adalah seorang gadis yang mempertaruhkan segalanya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi. Ia ingin membuktikan bahwa cinta dapat menaklukkan segalanya, di dalam dunia baru yang berbahaya sekalipun.

Dengan duduknya Andrew Niccol dibalik layar The Host, dan sejumlah nama seperti Max Irons (Red Riding Hood), Jake Abel (I Am Number Four) dan Diane Kruger (Mr. Nobody).

0 comments:

Post a Comment