Home » , » Independence Day Mulai Persiapkan Dua Sekuel

Independence Day Mulai Persiapkan Dua Sekuel

Written By Admin on Sunday 31 March 2013 | 04:43


Detail umum sekuel film Independence Day (1996) kini mulai terkuak. Sang sutradara Roland Emmerich, menyatakan kalau dirinya sudah memiliki rencana untuk membuat dua sekuel Independence Day dengan latar belakang 20 tahun dari peristiwa sebelumnya.

Menurut berita yang dilansir dari Entertainment Weekly, dua judul tentatif sekuel Independence Day adalah ID Forever part 1 dan ID Forever part 2. Film ini akan mengisahkan tentang antisipasi kaum manusia, terhadap misi balas dendam alien yang pernah mereka kalahkan di film sebelumnya.

"Manusia tahu kalau suatu hari nanti alien akan balas dendam. Satu-satunya cara manusia bisa menelusuri ruang angkasa adalah melalui lubang misterius. Bagi alien mereka bisa datang ke bumi dengan waktu dua sampai tiga minggu, tapi untuk manusia harus menghabiskan 20 hingga 25 tahun," ujar Roland.

Disekuelnya nanti, Roland akan memadukan aktor lama dengan pemain baru. Bill Pullman yang berperan sebagai Presiden Amerika Serikat Thomas J. Whitmore, diketahui akan kembali melakoni karakter tersebut di sekuel Independence Day. Sedangkan untuk pemeran utamanya yaitu Will Smith, hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi mengenai keterlibatannya meskipun Ross Bagley yang berperan sebagai anak tiri Will di Independence Day, sudah bisa dipastikan bakal tampil di sekuel nanti.

"Sebagian karakternya masih sama, tapi ada juga karakter-karakter baru yang lebih muda. Ini seperti kisah sang anak yang mengambil alih semuanya. Di film pertama diakhiri dengan sedikit kesuksesan karena hanya memberikan kaum manusia harapan. Di sekuel nanti, manusia berusaha untuk membebaskan diri lagi dari teror alien," tutur Roland.

Untuk proyek sekuel ini, Roland bekerjasama dengan penulis Robocop (1987) dan The Amazing Spiderman 2 Dean Devlin serta James Vanderbilt. Mengenai jadwal produksi dan penayangan sekuel Independence Day, Roland hingga kini masih belum mau memberikan komentar.

0 comments:

Post a Comment