Home » , » Chris Pine Diduga Perankan Green Lantern Versi 2020

Chris Pine Diduga Perankan Green Lantern Versi 2020

Written By Admin on Thursday 25 June 2015 | 19:53


Informasi aktual tentang film superhero Green Lantern masih belum diumumkan secara resmi oleh tim studio. Namun begitu, beragam rumor telah mencuat di kalangan penggemar termasuk karakter dan para pemainnya.

Dirumorkan bahwa konsep film pahlawan luar angkasa tersebut tak hanya berpusat pada satu karakter, namun akan ada lebih dari dua tokoh pahlawan super dari bumi.

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Malahan, belakangan ini nama Chris Pine mencuat sebagai calon pemeran salah satu karakternya. Sang aktor sendiri, baru-baru ini disebut sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil dalam Wonder Woman.

Selain itu, ada lagi rumor lainnya yang berkembang di kalangan fans berat film dan komik superhero DC. Collider membeberkan adanya wacana yang terdengar bahwa film Green Lantern akan menampilkan kombinasi karakter antara Hal Jordan, John Stewart, dan Guy Gardner.

Setelah masing-masing karakter tampil, franchise film baru ini akan berlanjut untuk berfokus pada Green Lanterns sebagai grup, ketimbang diperankan satu karakter utama. Situs tersebut juga membeberkan bahwa Warner Bros bisa saja memperkenalkan Green Lantern baru pada tahun ini di panel Comic-Con.

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Film terbaru Green Lantern siap tayang di bioskop pada 2020, dan karakter superhero yang akan muncul di film tersebut, bisa saja beraksi terlebih dahulu di dua film Justice League pada 2017 dan 2019. Ada sedikit kemungkinan Green Lantern muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice yang syutingnya sudah dirampungkan.

Masih sekitar rumor Green Lantern, Latino Review justru mendengar adanya indikasi filmnya hanya akan menampilkan Hal Jordan dan John Stewart, tanpa Guy Gardner yang akan menjadi bagian dari DC Cinematic Universe. Mereka juga percaya Chris Pine akan tampil sebagai Hal Jordan.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Di film Wonder Woman, Chris Pine diduga sedang ditarik untuk berperan sebagai Steve Trevor. Akan tetapi, laman Latino Review mencatat itu tidak benar. Pine juga telah beberapa kali dikaitkan dengan proyek film superhero DC selama bertahun-tahun.

Pada 2011, ia nyaris menjadi Green Lantern versi Hal Jordan di film solo sang superhero hingga perannya diambil oleh Ryan Reynolds. Dikarenakan filmnya dianggap gagal, Reynolds pun tak kembali, dan rumor terbaru kembali melibatkan Chris Pine.






Sementara itu Green lantern versi John Stewart yang berkulit hitam, sempat dirumorkan bakal diambil Tyrese Gibson. Common yang awalnya dilibatkan dalam proyek Justice League, mengatakan kepada pers bahwa ia sangat suka jika ada syuting yang melibatkannya di franchise adaptasi komik DC. Kini, Common pun menjadi bagian dari DC universe dalam film Suicide Squad.

0 comments:

Post a Comment