Home » , » Juara UFC Gabung di Film Captain America: The Winter Soldier

Juara UFC Gabung di Film Captain America: The Winter Soldier

Written By Admin on Sunday 31 March 2013 | 04:48


Sutradara Anthony dan Joe Russo diketahui telah mengikutsertakan beberapa nama besar untuk mengisi peran kecil di film Captain America: The Winter Soldier. Setelah sekitar seminggu yang lalu Robert Redford, dikabarkan sudah melakukan negoisasi untuk sekuel film Captain America: The First Avenger (2011), kini giliran Juara Welterweight Champion Ultimate Fighting Championship (UFC) Georges St-Pierre, yang dilirik untuk bergabung di film adaptasi komik Marvel ini.

Menurut berita yang dilansir dari Slashfilm, Georges St-Pierre yang dikenal memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni sebagai juara UFC, dinilai sangat tepat untuk memerankan karakter antagonis bernama Batroc the Leaper.

Karakter Batroc tidak memiliki kekuatan super, namun kekuatan fisiknya diatas rata-rata manusia biasa. Sebagai atlet angkat besi olimpiade, Batroc memiliki berbagai macam keahlian dan refleks yang luar biasa. Selain itu Batrco juga memiliki otot kaki yang super kuat sehingga bisa membuatnya melompat dengan jarak yang sangat jauh. Untuk urusan duel, Batroc juga memiliki bekal beladiri kickboxing khas Perancis, Savate. Ditambah pengalamannya di dunia militer, membuat kemampuan duelnya semakin mumpuni.

Sampai saat ini pihak Marvel belum mau mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar keterlibatan Georges St-Pierre di film Captain America: The Winter Soldier. Mereka baru mau mengumumkan para cast terbaru, setelah memulai produksinya dalam beberapa minggu kedepan.

Captain America: The Winter Soldier yang dibintangi oleh Chris Evans, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Frank Grillo, Toby Jones, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, dan Robert Redford ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 4 April 2014.

0 comments:

Post a Comment