Home » , » Selena Gomez Tinggalkan Gaya Hidup Demi Spring Breakers

Selena Gomez Tinggalkan Gaya Hidup Demi Spring Breakers

Written By Admin on Sunday 31 March 2013 | 04:50


Selena Gomez, memang selalu menjadi bahan pembicaraan yang tak kunjung henti. Selain menekuni dunia tarik suara, Gomez juga kerap menghiasi layar lebar, seperti Ramona and Beezus (2010) dan Monte Carlo (2011). Ingin tetap berkarir di perfilman layar lebar, seperti diketahui, Gomez kini berperan dalam film drama kriminal, Spring Breakers.

Berbicara kepada Reuters, Gomez menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan sutradara pengarah film Spring Breakers, Harmony Korine. "Saya senang dan tertarik sejak awal. Saat saya mengikuti audisi dengan Harmony, kami berbicara tentang keinginan dia terhadap peran saya. Ia ingin saya melupakan gaya hidup saya sebentar, dan mengikutinya berpetualang dalam Spring Breakers." ujar Gomez.

"Saya tahu mungkin itu akan terdengar gila, tapi saya nyaman dengan itu. Harmony menginginkan peran yang sangat murni dan natural, menurutnya itu akan lebih menyeramkan. Dan saya sependapat dengannya." lanjutnya.

Pelantun Love You Like A Love Song ini pun berkisah tentang salah satu adegan yang menantang saat ia harus mengenakan supermini bikini.

"Saat kami syuting untuk adegan itu, kami dikelilingi dengan banyak orang-orang yang mengenakan bikini jauh lebih mini dari kami, jadi itu tak masalah. Saya justru merasa kurang nyaman saat adegan saya ditangkap, dibawa ke penjara, dan di kolam renang bersama orang asing hanya dengan mengenakan bikini. Itu membuat saya merasa sedikit 'mencolok' dan 'nakal', ya seperti karakter Faith yang saya perankan." tutur Gomez.

Spring Breakers mengisahkan tentang persahabatan mahasiswi, Brit (Ashley Benson), Cotty (Rachel Korine), Candy (Vanessa Hudgens), dan Faith (Selena Gomez) yang sudah terjalin sejak Sekolah Dasar. Hingga kemudian, setelah bertemu dengan rapper, Alien (James Franco), mereka membuat komitmen untuk merampok sejumlah uang guna mengisi liburan musim semi mereka.

Spring Breakers sudah dirilis di Amerika Serikat pada 22 Maret 2013.

0 comments:

Post a Comment