Home » , » Tampilan Aquaman Versi Layar Lebar Dipamerkan

Tampilan Aquaman Versi Layar Lebar Dipamerkan

Written By Admin on Monday 23 February 2015 | 19:50


Akhirnya penampilan Aquaman versi layar lebar dalam debut pertamanya di film Batman v Superman: Dawn of Justice telah diungkap. Zack Snyder selaku sutradaranya sendirilah yang memamerkannya melalui jejaring sosial Twitter.

Gambar yang diunggah melalui akun Twitter @ZackSnyder itu, memperlihatkan garangnya Jason Momoa sebagai raja Samudera Atlantis tersebut. Apalagi, sang aktor memiliki penampilan yang berbeda dengan versi komiknya.




Jika biasanya Aquaman ditampilkan dengan rambut pirang dan wajah rapi yang agak ke-Eropa-an, di foto itu Momoa justru terlihat berambut hitam. Bahkan, kumis dan jenggot panjang terlihat menghiasi raut wajahnya yang menyeramkan.

Tak hanya itu, sang aktor bahkan terlihat mengenakan baju besi serta tato di sekujur tubuhnya. Tatapan matanya yang tajam itu, persis seperti yang pernah dilakukannya saat tampil sebagai Khal Drogo di Game of Thrones.

Sembari menggenggam tombak bermata lima kebesaran sang pahlawan bawah laut, di depan Momoa terpampang tulisan yang membentuk satu kalimat berbunyi 'Unite The Seven'. Selain itu, terdapat juga sebuah kicauan dari Snyder bersama foto yang isinya, "Hanya ada satu raja sejati #unitetheseven."




Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film gabungan superhero adaptasi DC Comics pertama yang digarap Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016. Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.


Proyek film adaptasi komik DC selanjutnya antara lain adalah Suicide Squad pada 2016, Justice League Part 1 pada 2017, The Flash pada 2018, Aquaman pada 2018, Shazam pada 2019, Justice League Part 2 pada 2019, Cyborg pada 2020, dan Green Lantern pada 2020.

0 comments:

Post a Comment