Home » , » Avengers: Age of Ultron Pastikan Kemunculan Falcon

Avengers: Age of Ultron Pastikan Kemunculan Falcon

Written By Admin on Thursday 26 February 2015 | 19:37


Deretan nama pemain di poster terbaru Avengers: Age of Ultron yang diunggah Selasa (24/2/2015) lalu, telah mengkonfirmasi kehadiran Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias Falcon. Sosok yang pernah bermain di The Hurt Locker itu pun mengungkapkan antusiasmenya melalui jejaring sosial.

Berkicau di akun Twitter milik Mackie sendiri, @AnthonyMackie, sang aktor mengetik, "Oh... Ini benar-benar nyata! Poster ini pasti akan ada di dinding!!! Sam Wilson akan kembali, sayang. @Avengers #CUTTHECHECK."


Selain Anthony Mackie, Avengers: Age of Ultron juga bakal menampilkan kembali akting Hayley Atwell dan Idris Elba yang telah dikonfirmasi untuk muncul sebagai Peggy Carter dan Heimdall.

Falcon pertama kali tampil di film Captain America: The Winter Soldier. Selanjutnya, ia dipastikan kembali dalam Captain America: Civil War. Seperti diketahui sebelumnya, kisah dalam `Civil War` nantinya akan berpusat pada perseteruan antara Steve Rogers alias Captain America dengan Tony Stark alias Iron Man karena adanya perbedaan pendapat.

Avengers: Age of Ultron kembali menghadirkan Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner yang masing-masing memerankan Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, Black Widow, dan Hawkeye.


Selain itu, film ini juga bakal memperkenalkan Paul Bettany sebagai Vision, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Aaron Johnson sebagai Quicksilver. Avengers: Age of Ultron siap tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 1 Mei 2015.

Setelah Avengers: Age of Ultron dirilis, Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. Tahap ketiga dibuka oleh Captain America: Civil War yang rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 dan diperkirakan menjadi debut perdana Spider-Man beraksi dengan superhero lain.

0 comments:

Post a Comment