Home » , » Ini Dia Penampilan Takeshi Kaneshiro di Film The Crossing

Ini Dia Penampilan Takeshi Kaneshiro di Film The Crossing

Written By Admin on Sunday 19 October 2014 | 12:11


Pasca menggelar konferensi pers di Beijing, Cina, beberapa minggu yang lalu, film The Crossing kini merilis foto dari salah satu pemainnya yaitu Takeshi Kaneshiro. Film arahan sutradara Mission: Impossible II (2000) John Woo ini, dinilai menjadi karya terbaiknya karena ia mengaku merasa sangat puas di antara semua film yang pernah ia sutradarai.

Secara khusus Woo berharap film ini akan menginspirasi reaksi emosional di antara penonton, terutama perasaan cinta dan asmara. Film ini didasarkan pada tenggelamnya kapal Taiping pada tahun 1949. Taiping adalah sebuah kapal Cina yang tenggelam setelah bertabrakan dengan kapal lain dalam perjalanannya ke Taiwan pada 27 Januari 1949. Lebih dari 1.500 penumpang dan awak kapal tewas.

Di sisi lain banyak kritik yang menyatakan, The Crossing tidak lebih dari versi Cina dari film Titanic (1997). Menanggapi hal tersebut Woo menjelaskan kalau The Crossing adalah sebuah film yang penuh harapan. Meskipun kapal tenggelam, semua orang yang bertahan hidup penuh keberanian dan dapat menginspirasi penonton dengan harapan.

Sederet nama bintang film Mandarin seperti Ziyi Zhang, Hye-Kyo Song, Takeshi Kaneshiro, Dawei Tong, Masami Nagasawa, dan Xiaoming Huang, dipastikan akan membintangi film karya John Woo ini. Kendati film pertamanya belum dirilis, namun menurut IMDb, The Crossing juga akan meluncurkan sekuelnya, The Crossing 2 yang kembali memercayakan John Woo sebagai sutradara dan Hui-Ling Wang sebagai penulis naskahnya.

The Crossing merupakan film produksi dari Beijing Gallop Horse Film dan China Film Group. Menurut John Woo sendiri, film ini akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2014.

0 comments:

Post a Comment