Home » , » Daftar Film yang Dirilis Minggu Ketiga Oktober 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Ketiga Oktober 2014

Written By Admin on Sunday 19 October 2014 | 12:23


Bagi para penggemar Vino G. Bastian dan Atiqah Hasiholan, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton biopik “3 Nafas Likas” yang sudah dapat disaksikan di bioskop mulai minggu ini. Selain film belatar waktu tiga periode penting Indonesia ini, Anda juga bisa menyaksikan film lain yang bercerita mengenai tiga dunia fantastis dalam film “The Book of Life”. Film animasi dengan visualisasi cantik yang diisi suaranya oleh Diego Luna, Zoe Saldana, serta Channing Tatum ini merupakan alternatif menarik bagi mereka yang ingin menonton film bersama seluruh anggota keluarga.

Tentu saja, selain dua film ini, masih ada berbagai judul lain yang juga telah siap menyambut Anda di bioskop. Apa saja film-film baru yang dapat Anda jadikan pilihan tontonan di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu ketiga bulan Oktober 2014.

1. Left Behind

Ketika jutaan orang tiba-tiba hilang tanpa jejak dan hanya meninggalkan pakaian dan barang-barang milik mereka, dunia pun hilang dalam kekacauan. Karena kejadian ini, hilangnya kontrol mengakibatkan kecelakaan-kecelakaan berskala besar. Dalam krisis ini, ada sekelompok orang yang tertinggal di Bumi dan mencoba untuk tetap selamat, sambil mencoba memahami apa yang sedang terjadi.

Sutradara: Vic Armstrong
Penulis Naskah: Paul Lalonde, John Patus
Pemeran: Nicolas Cage (Rayford Steele), Lea Thompson (Irene Steele), Chad Michael Murray (Buck Williams), Nicky Whelan (Hattie Durham), Cassi Thomson (Chloe Steele), Quinton Aaron (Simon)
Durasi: 110 menit
Tanggal Rilis: 14 Oktober 2014

2. The Captive


Matthew (Ryan Reynolds) dan Tina (Mireille Enos) adalah pasangan suami istri yang berbahagia, sampai akhirnya putri mereka, Cassandra, diculik. Setelah tragedi ini, hubungan keduanya pun menjadi renggang. Bertahun-tahun kemudian, dua detektif, Nicole (Rosario Dawson) serta Jeffrey (Scott Speedman), menemukan foto Cassandra ketika menyelidiki aktivitas pedofil di internet. Yakin bahwa putrinya masih hidup, Matthew pun bersumpah bahwa ia akan mencari dan membawa Cassandra pulang meski harus mempertaruhkan nyawanya.

Sutradara: Atom Egoyan
Penulis Naskah: Atom Egoyan, David Fraser
Pemeran: Ryan Reynolds (Matthew), Scott Speedman (Jeffrey), Rosario Dawson (Nicole), Mireille Enos (Tina), Kevin Durand (Mika), Alexia Fast (Cass)
Durasi: 112 menit
Tanggal Rilis: 15 Oktober 2014

3. Good People


Pasangan suami istri Tom (James Franco) dan Anna Reed (Kate Hudson) terperosok dalam utang ketika merenovasi kediaman keluarga mereka di London. Terancam kehilangan mimpi untuk memiliki rumah sendiri dan membangun sebuah keluarga, keduanya menemukan bahwa penyewa rumah yang tinggal di bawah mereka telah terbunuh dan meninggalkan uang sebesar $400.000. Karena terdesak, mereka pun mencuri uang tersebut. Tetapi, ketika keduanya kehilangan kontrol dan mulai membelanjakan uang tersebut dengan tidak bertanggung jawab, Tom dan Anna menyadari bahwa mereka menarik perhatian sang pencuri aslinya yang juga mengincar uang tersebut.

Sutradara: Henrik Ruben Genz
Penulis Naskah: Kelly Masterson, Marcus Sakey
Pemeran: James Franco (Tom Wright), Kate Hudson (Anna Wright), Diarmaid Murtagh (Marshall), Anna Friel (Sarah), Tom Wilkinson (DI John Halden), Omar Sy (Khan), Sam Spruell (Jack Witkowski)
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 15 Oktober 2014

4. 3 Nafas Likas


Likas adalah perempuan istimewa yang meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan, karena ia memegang teguh janji kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya: ayahnya Ngantari, kakaknya Njohre, dan suaminya Djamin.

Ketika masih kecil, Likas ingin menjadi guru. Tetapi, bagi adat Karo, wanita yang bekerja merupakan aib bagi keluarganya. Namun, dengan dukungan ayah dan kakaknya, Likas tetap teguh mengejar cita-citanya. Ketika dewasa, Likas bertemu dengan seorang tentara bernama Djamin Gintings. Likas jatuh cinta. Ia pun memutuskan untuk menjadi istri tentara dan mengorbankan cita-citanya. Tetapi, kehidupan tak berjalan mulus, dan Likas kembali mendapat cobaan ketika ia lagi-lagi kehilangan seseorang yang penting baginya. Bagaimana perjalanan Likas mengarungi hidupnya yang penuh tantangan sejak masih kecil hingga hari tuanya?

Sutradara: Rako Prijanto
Penulis Naskah: Titien Wattimena
Pemeran: Atiqah Hasiholan, Tissa Biani Azzahra, Tutie Kirana, Vino G. Bastian
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 16 Oktober 2014

5. Remember When


Freya, gadis remaja pemalu dan pendiam, menjalani hubungan yang tenang dengan Moses. Freya bosan. Freya ingin menjalani kehidupan seperti sahabatnya Gia, yang menjalani pacaran seru dengan Adrian. Suatu hari, ketika Adrian bersama Freya menghabiskan waktu berdua, keduanya mendapati bahwa mereka ternyata memiliki selera musik, buku, film, dan makanan yang sama. Hal itu membuat Freya merasakan hidupnya menjadi berwarna-warni. Setelah itu, Freya dan Adrian mulai dekat. Kedekatan mereka membuat persahabatan mereka hancur, dan mereka pun berpisah setelah lulus SMA.

Freya pergi ke Queenstown, New Zealand. Ia ingin memulai hidup baru sebagai manusia baru. Freya tidak takut lagi. Ia berani bicara dengan orang asing, berani memulai pertemanan dengan orang baru, bahkan melakukan hal- hal yang ia takuti. Adrian datang menyusul Freya. Adrain datang untuk meyakinkan Freya bahwa kini ia milik Freya seutuhnya, tidak ada lagi Gia ataupun orang lain.

Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis Naskah: Haqi Achmad, Winna Effendi
Pemeran: Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Stella Cornelia, Miqdad Addausy
Durasi: 92 menit
Tanggal Rilis: 16 Oktober 2014

6. The Book of Life


Manolo (Diego Luna) adalah seorang pemuda yang hatinya terbagi antara keinginan untuk mengikuti jalan hidupnya sendiri, dan memenuhi ekspektasi keluarganya. Namun, demi menyelamatkan kotanya dan memenangkan hati gadis pujaannya, Manolo harus melewati perjalanan melalui tiga dunia fantastis dan belajar untuk menyingkirkan ketakutan-ketakutan terbesarnya.

Sutradara: Jorge R. Gutierrez
Penulis Naskah: Jorge R. Gutierrez
Pengisi Suara: Diego Luna (Manolo), Zoe Saldana (Maria), Channing Tatum (Joaquin), Ron Perlman (Xibalba), Christina Applegate (Mary Beth), Ice Cube (Candle Maker), Kate del Castillo (La Muerte)
Durasi: 95 menit
Tanggal Rilis: 17 Oktober 2014

0 comments:

Post a Comment