Home » , » The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 Tayang Perdana di London

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 Tayang Perdana di London

Written By Admin on Sunday 19 October 2014 | 12:09


Premier film The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 telah dikonfirmasi akan digelar di London, tepatnya pada 10 November 2014. Di film ketiga ini Jennifer Lawrence kembali memerankan tokoh Katniss Everden, di mana ia dikisahkan enggan menjadi simbol revolusi melawan Capitol usai pemberontakannya di The Hunger Games: Catching Fire (2013).

Dilansir dari Digitalspy, tur pers global film ini sendiri akan dimulai di Beijing pada 1 November 2014. Dalam tur ini akan turut hadir para pemain, seperti Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, dan sang sutradara Francis Lawrence serta produser Nina Jacobson dan Jon Kilik.

Para pemain baru dalam film ini, seperti Elizabeth Banks, Julianne Moore, Natalie Dormer, Stanley Tucci dan Donald Sutherland juga akan menghadiri pemutaran perdana di London Leicester Square dan premier domestik di Los Angeles, yang akan berlangsung pada tanggal 17 November 2014.

Chapter terakhir film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini akan dibagi menjadi dua bagian. Chapter Mockingjay akan fokus bercerita tentang Katniss yang sedang trauma harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di Distrik 13. Ia juga bergabung dengan kelompok pemberontak yang dipimpin oleh President Coin (Julianne Moore). Mereka bekerjasama berperang untuk menyelamatkan Peeta (Josh Hutcherson) dari genggaman Capitol.

Sutradara The Hunger Games: Cathing Fire (2013), Francis Lawrence kembali akan mengarahkan film yang skenarionya ditulis oleh Peter Craig dan Danny Strong ini. The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 akan dirilis secara global pada bulan November 2014.

0 comments:

Post a Comment