Home » , » Menelusuri Perpisahan Wanita dari Sang Suami di Alex of Venice

Menelusuri Perpisahan Wanita dari Sang Suami di Alex of Venice

Written By Admin on Thursday 26 February 2015 | 19:39


Alex of Venice bisa menjadi salah satu judul film drama paling menjanjikan untuk ditonton pada tahun ini. Kita bisa melihat akting memilukan yang dibawakan oleh Mary Elizabeth Winstead sebagai Alex, wanita yang harus berpisah dari suaminya.

Trailer perdana Alex of Venice pun telah mendarat secara online termasuk di YouTube sejak Senin (23/2/2015) lalu. Di situ tergambar bagaimana karakter Alex harus menerima keputusan suaminya, George secara tiba-tiba.





George yang diperankan Chris Messina, mengatakan kepada Alex bahwa ia lelah menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah dan ingin memiliki waktu sendiri. "Aku tak bisa menjadi 'ibu rumah tanggamu' lagi. Aku membutuhkan beberapa waktu lagi," ucap Messina sebagai George.

Setelah berpisah, waktu pun terasa semakin panjang, dan Alex mencoba untuk mengacaukan pekerjaan, kehidupan pribadi, dan keluarga. Ditampilkan sekilas dalam trailer bagaimana Alex bermain dengan anaknya di taman, menonton orang-orang yang memiliki keterampilan skateboard, dan bertemu dengan beberapa orang baru.




Chris Messina sendiri mengawali debutnya sebagai sutradara melalui film drama ini. Alex of Venice tayang pertama kali di Tribeca Film Festival pada 2014 lalu. Di dalamnya terdapat juga bintang-bintang seperti Don Johnson sebagai ayah Alex dan Katie Nehra sebagai saudara perempuannya.

Derek Luke dan Skylar Gaertner juga bergabung sebagai aktor pendukung.

Film ini tiba di VOD dan bioskop pilihan Amerika Serikat pada 17 April 2015. Chris Messina sebelumnya pernah sukses bermain di film Argo pada 2012. Sedangkan Mary Elizabeth Winstead sempat populer berkat Scott Pilgrim vs. the World dan aktingnya juga cukup memukau di film Smashed.


0 comments:

Post a Comment