Home » , » Bonus Film Terbaru Frozen di Pemutaran Cinderella

Bonus Film Terbaru Frozen di Pemutaran Cinderella

Written By Admin on Thursday 26 February 2015 | 19:46


"Beli satu gratis satu," promo semacam itu memang menggiurkan. Terlebih jika bonus yang dimaksud adalah lanjutan dari film animasi Frozen.

Ya, pada 13 Maret mendatang, sekuel film Frozen bertajuk Frozen Fever bakal menjadi suguhan pembuka atas pemutaran film Cinderella di seluruh dunia. Kembali dibintangi oleh Kristen Bell dan Idina Menzel, film tersebut akan menggambarkan betapa repotnya Putri Elsa dan penduduk kerajaan dalam menyiapkan pernikahan sang adik, Putri Anna.

Terlebih setelah Elsa menderita flu yang bisa diartikan sebagai malapetaka kecil.

Yang menarik, meski hanya berupa film pendek, film garapan Chris Buck dan Jennifer Lee itu juga sudah menyiapkan sebuah lagu baru bagi para penggemarnya.



"Ini adalah sisi lain Putri Elsa yang belum pernah terlihat sebelumnya," ungkap Buck seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis (26/2/2015). "Flu yang diderita Elsa sangat berbeda. Dia begitu spesial sehingga akan ada hal mengejutkan yang terjadi dan mengakibatkan malapetaka kecil," ucap Lee menambahkan.

Nah, sudah tidak sabar bukan? Pastikan anda menonton film live action Cinderella di bioskop kesayangan anda pada 13 Maret 2015. Sejumlah nama besar seperti Cate Blanchett, Helena Bonham Carter terlibat di dalamnya.

0 comments:

Post a Comment