Home » , » Film Pendek Power Rangers Angkat Nasib Buruk Pahlawan Super

Film Pendek Power Rangers Angkat Nasib Buruk Pahlawan Super

Written By Admin on Thursday 26 February 2015 | 19:49


Daur ulang film Power Rangers memang belum dirilis. Akan tetapi, sebuah film pendek sudah terlebih dahulu digarap dan diunggah di situs YouTube. Fans pun bisa melihat tema lain yang bisa digali dari franchise para pahlawan warna-warni melalui film ini.

Proyek video berjudul Power/Rangers yang diadaptasi dari franchise milik Saban itu, digarap oleh sutradara Joseph Kahn (Torque, Detention) bersama produser Adi Shankar (Dredd).


Film yang diangkat dari sebuah tim superhero ini, dibintangi oleh sosok-sosok yang cukup berpengalaman di dunia film. Beberapa di antaranya adalah aktor James Van Der Beek dan aktris Katee Sackhoff. Masing-masing memerankan Rocky DeSantos (Ranger merah) dan Kimberly Scott (Ranger Pink).

Diketahui, proyek ini merupakan bagian dari `Shankar Bootleg Universe` yang sebelumnya meliputi karya-karya adaptasi lainnya seperti The Punisher: Dirty Laundry, Venom: Truth in Journalism, dan Judge Dredd: Superfiend.


Jika pada 1993 lalu kita mengenal serial Power Rangers cukup ramah bagi anak-anak, maka dalam film pendek ini, semuanya berubah menjadi kisah yang setara dengan film-film dewasa. Di dalamnya terdapat bahasa kasar, kekerasan, dan juga dialog yang sulit dicerna anak-anak.

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat sisi kelam masing-masing tokoh serta nasib buruk yang menimpa mereka. Van Der Beek sendiri berkontribusi terhadap pembuatan naskahnya bersama Kahn.

"Deboot dari Power Rangers. Saya membuat FAN FILM. Bukan pilot, bukan serial, bukan untuk keuntungan, hanya untuk pameran. Ini adalah eksperimen selundupan yang tidak berafiliasi atau didukung oleh Saban Entertainment atau Lionsgate juga tidak menjual produk apapun. Saya tidak mengklaim hak kepada karakter manapun (jangan mengirimi saya uang, bukan awal mula, film ini gratis). ini adalah versi NSFW (Not Safe For Works)," ungkap Kahn menjelaskan.


Rencananya, proyek daur ulang Power Rangers bakal meluncur pada 22 Juli 2016 mendatang. Film ini juga sempat mempercayakan kursi sutradara pada Roberto Orci sebelum akhirnya hengkang akibat komitmennya kepada Star Trek 3.

Power Rangers merupakan serial anak-anak yang popular di tahun 1990-an dan punya judul resmi The Mighty Morphin Power Rangers. Sejumlah adegannya menggunakan potongan rekaman dari serial super sentai Jepang.


0 comments:

Post a Comment