Home » , » Film ke-5 Alien Lanjutkan Kisah Aliens 2

Film ke-5 Alien Lanjutkan Kisah Aliens 2

Written By Admin on Saturday 28 February 2015 | 21:18


20th Century Fox baru saja mendaulat Neill Blomkamp sebagai sutradara film terbaru Alien yang merupakan judul kelima franchise. Namun, banyak yang belum tahu bakal seperti apa filmnya serta konsep mana yang akan dipakai.

Sebelumnya banyak yang mengira kalau film kelima ini bakal menjadi lanjutan dari film ketiga atau keempat oleh karena adanya desain gambar untuk karakter Kopral Dwayne Hicks yang dimainkan Michael Biehn.

Belakangan, Neill Blomkamp pun mengungkapkan secara spesifik mengenai konsep film yang bakal disutradarainya. "Saya ingin film ini terasa seperti benar-benar saudara genetik Aliens (Alien 2), jadi Alien, Aliens, dan kemudian film ini," ujar Blomkamp kepada Sky Movies.
Selain itu, Blomkamp turut menjelaskan apa yang membuatnya tertarik untuk menggarap franchise Alien. "Ini adalah mimpi buruk Freudian. Elemen tersebut bagi saya adalah sesuatu yang sangat menarik; untuk menempatkan penonton di tepi kursi mereka sepanjang waktu secara tradisional, monster mengikutimu, koridor jalan gelap. Saya suka itu. Dan kemudian ketika kalian mencampur semua elemen desain dan siklus hidup alien, itu menjadi tong bubuk kreativitas bagi saya," tandasnya.
Sebelumnya, sutradara Elysium dan District 9 itu berbagi kabar menggembirakan tentang proyek baru Alien melalui postingan Instagram pada 18 Februari 2015. "Hm... Jadi saya pikir ini sudah resmi menjadi film saya selanjutnya. #alien," ketiknya bersama gambar film Alien.

Film terbaru Neill Blomkamp berjudul Chappie, bercerita mengenai robot yang memiliki kecerdasan seperti manusia. Ia tinggal bersama seorang ilmuwan yang dimainkan Dev Patel dan diburu oleh karakter milik Hugh Jackman yang percaya bahwa keberadaan Chappie adalah akhir bagi umat manusia.
Sigourney Weaver yang menjadi tokoh utama dalam Alien, memiliki peran penting dalam film berjenis fiksi ilmiah komedi ini. Chappie mendarat di AS pada 6 Maret 2015. 

0 comments:

Post a Comment