Home » , » Terminator Genisys Luncurkan Teaser Trailer yang Terkesan Klasik

Terminator Genisys Luncurkan Teaser Trailer yang Terkesan Klasik

Written By Admin on Friday 5 December 2014 | 02:00


Akhirnya para pecinta film bisa melihat sekelumit cuplikan film Terminator Genisys yang akan kembali menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator / T-800 melalui sebuah teaser trailer baru

Video teaser yang diunggah melalui akun YouTube Terminator Genisys pada Rabu (3/12/2014) itu, turut menampilkan sesosok robot yang diidentifikasi sebagai T-1000, sosok antagonis dalam Terminator 2: Judgment Day.

Teaser yang menjadi pengumuman terhadap penayangan trailer perdananya pada hari ini (4/12/2014), diakhiri oleh adegan Arnold Schwarzenegger yang tengah meregangkan tangan robotnya.

Selain itu, terdapat juga adegan ledakan besar-besaran yang terjadi di seluruh dunia. Sosok yang diduga sebagai T-1000 dalam video ini, menyerupai sebuah cairan logam berbentuk manusia sambil membungkuk di atas mobil polisi yang sedang berjalan.


Hingga kini, sinopsis Terminator Genisys masih disembunyikan, namun pihak Paramount telah mempersiapkan sekuelnya yang masing-masing akan meluncur pada Mei 2017 dan Juni 2018 mendatang.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, Terminator Genisys bakal mengambil peristiwa antara film pertama yang berlokasi pada 1984 dan di era Terminator 2: Judgement Day pada 1991. Film yang diklaim bukan daur ulang maupun sekuel tersebut, direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang.

0 comments:

Post a Comment